Son Ye Jin Pajang Potret Mesra Bareng Hyun Bin kala Rayakan Ultah Pernikahan Kedua
Instagram
Selebriti

Tepat pada Minggu (31/3), Son Ye Jin dan Hyun Bin merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Sebagai ungkapan bahagia, Ye Jin pun memajang potret mesranya bersama Hyun Bin di Instagram.

WowKeren - Tepat pada Minggu (31/3), Son Ye Jin dan Hyun Bin merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan.

Sebagai ungkapan bahagia, Ye Jin pun memajang potret mesranya bersama Hyun Bin. Tidak tanggung-tanggung, ia memajang dua potret sekaligus di akun Instagram miliknya.

Di bagian slide pertama, Ye Jin terlihat cantik mengenakan busana ala pengantin. Ia melengkapi penampilannya dengan hiasan bunga-bunga di bagian kepala. Bersandar di sebelah pintu yang tertutup, ibu satu anak itu tampak tersenyum bahagia.

Sedangkan, Hyun Bin tidak mau kalah. Ia tampil gagah dan tampan mengenakan setelan jas warna putih. Pria kelahiran 25 September 1982 ini tersenyum tipis di depan kamera.


Selanjutnya, Ye Jin kembali tampil memesona dalam unggahan foto berikutnya. Kali ini, ia terlihat duduk sendirian. Dengan latar belakang bunga-bunga dan lampu hias, aura kecantikan Ye Jin makin bersinar.

Tidak banyak kata yang ditulis Ye Jin di bagian keterangan unggahannya. "Tahun kedua 💕," tulis Ye Jin singkat. Kendati demikian, potret mesra Ye Jin dan Hyun Bin langsung menyita perhatian publik. Meski baru diunggah, netizen ramai mengucapkan selamat untuk pasangan muda itu.

"KAGEEET TBTB FINALLY NGEPOST SM AYAHHH HAHAHA, gemec 😍😍😍[sic!]," komentar akun @illicit***ffair. "ILHAPPY ANNIVERSARY MY BABIES😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," balas akun @va***ms. "Happy anniversary my favorite couple😍❤️❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @afink***nka20.

"Ohh Tuhan Kirain ini akun fanbase 😢😢😢❤️❤️❤️❤️ happy anniversary,,❤️❤️❤️😍 [sic!]," sahut akun @atiqh***ini. "MasyaaAllah TaBarakallah 🥰 bahagia selalu binjin dan baby alkong😍❤️ [sic!]," ucap akun @jeqi***lla_mci. "Cie akhirnya ngepost foto sama suami😍 [sic!]," tambah akun @linda***dya__.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait