Han So Hee Disindir Lakukan Media Play usai Putus dari Ryu Jun Yeol
Instagram
Selebriti

Han So Hee baru-baru ini disebut sudah meminta maaf kepada Ryu Jun Yeol. Namun, kejanggalan yang ditemukan menimbulkan lebih banyak lagi kebingungan di kalangan netizen.

WowKeren - Kisah cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kembali menjadi sorotan. Usai menjalin asmara selama dua minggu, mereka kini dikonfirmasi putus. Setelah konfirmasi putus, So Hee sempat membalas salah satu komentar di postingan blog miliknya.

Awalnya, fans memberikan apresiasi kepada So Hee. Namun, ia lantas menyinggung tentang sikap diam Jun Yeol atas kontroversi kencan mereka. Secara mengejutkan, So Hee pun ikut mengamininya.

"Kerja bagus, So Hee. Aku merasa lega karena sikapmu. Untung kau putus! Berpacaran dengan pria yang suka menghindar dan diam, pada akhirnya bagian dalam dirimu akan menjadi hitam seperti abu... Kamu melakukannya dengan baik. Semoga semua lukamu sembuh dengan baik. Dia seharusnya sudah tidak memakai popok..." sindir fans tersebut.

"Kau benar. Orang yang bersangkutan menutup mulutnya, sementara aku berusaha melakukan apapun yang aku bisa. Orang bilang seiring berjalannya waktu, semuanya akan terlupakan. Tapi apa yang harus kulakukan? Penggemarku sama berharganya bagiku, sehingga aku tidak bisa diam dan hanya menonton," balas So Hee.

Han So Hee Rumpi Bareng Fans Soal Sikap Diam Ryu Jun Yeol

theqoo


Tidak berhenti sampai di situ, baru-baru ini So Hee disebut-sebut sudah meminta maaf kepada Jun Yeol. Secara khusus, Wikitree merilis artikel yang mengatakan bahwa seorang petinggi dari agensi So Hee telah menghubungi mereka melalui panggilan telepon. Agensi menyebut So Hee merasa menyesal dan sedang merefleksikan diri.

"Han So Hee meminta maaf kepada Ryu Jun Yeol. Ia merasa kesulitan karena telah meninggalkan komentar itu dan menyakitinya (Jun Yeol). Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka telah menciptakan masalah seperti itu dengan tindakannya. Ia menyampaikan pernyataannya bahwa ia tidak akan bertindak gegabah di masa depan," demikian bunyi artikel tersebut.

Photo-INFO

theqoo

Namun, artikel tersebut dengan cepat dihapus. Tak ayal, hal ini menimbulkan lebih banyak lagi kebingungan di kalangan netizen. So Hee bahkan dituding tengah melakukan media play.

"Baik agensi maupun selebriti harusnya diam saja... Jika kalian ingin waktu menyembuhkan, maka diam saja," komentar salah satu netizen. "Media play macam apa yang mereka coba lakukan? Aku tidak mengerti alasan di balik mengeluarkan artikel seperti itu atau menghapusnya dalam waktu 10 menit," sahut netizen lain.

"Mungkin mereka berusaha mengontrol masalah ini, tapi langsung menghapusnya kala ada respons negatif. Biarkan saja," ungkap netizen lain. "Upload Instagram, delete Instagram. Upload di blog. Delete blog. Upload artikel. Hapus artikel," timpal netizen lain. "Agensi ini benar-benar berantakan. Kalian berdua, tolong diamlah," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait