J-Hope BTS Asyik Promosi Album di saat Agensi Koar-Koar Minta Maaf
X/@bts_bighit
Musik

J-Hope mendapat permintaan maaf dari BIGHIT Music karena kelalaian mereka dalam mempromosikan album 'HOPE ON THE STREET VOL.1'. Sementara itu, J-Hope tampak ceria di postingan Instagram-nya.

WowKeren - Pada Jumat (29/3), BIGHIT Music menuai banyak kecaman dari para ARMY (sebutan fans BTS) karena dianggap menganaktirikan J-Hope. Tepat pada hari ini, Sabtu (30/3), agensi tersebut langsung menulis permintaan maaf yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter) resmi mereka.

Dalam pernyataan resminya, BIGHIT mengakui kesalahan mereka yang malah menyertakan link promosi lagu "FRI(END)S" milik V saat menggelar listening party untuk mempromosikan album baru J-Hope yang bertajuk "HOPE ON THE STREET VOL.1". BIGHIT mengaku menyesali kesalahan fatal yang telah mereka perbuat.

J-Hope BTS Asyik Promosi Album di saat Agensi Koar-Koar Minta Maaf

Source: X

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena menyajikan tautan unduhan yang salah selama pesta mendengarkan Stationhead kemarin. Stationhead mengonfirmasi dan memperbaiki kesalahan pemetaan teknis, namun kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami juga menyampaikan penyesalan kami yang sedalam-dalamnya karena memposting gambar jadwal yang mengalami kesalahan," ungkap BIGHIT.


Untuk kedepannya, BIGHIT mengaku akan lebih memperhatikannya lagi dan berharap kesalahan semacam ini tidak akan terulang. Di akhir, mereka kembali mengajak penggemar untuk memberikan dukungannya pada J-Hope.

"Kedepannya, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tindakan pencegahan. Kami menyampaikan undangan ramah kami sekali lagi untuk bergabung dengan kami dalam merayakan dan mendukung album baru j-hope, HOPE ON THE STREET VOL.1," imbuhnya.

J-Hope BTS Asyik Promosi Album di saat Agensi Koar-Koar Minta Maaf

Source: Instagram Story

Di saat BIGHIT menyampaikan permohonan maafnya, J-Hope justru terlihat asyik membagikan ulang dukungan para sahabat dan keluarga di Instagram Story-nya. Idol kelahiran 1994 itu tampak ceria membalas postingan orang-orang terdekatnya dengan berbagai stiker lucu, seolah tak peduli dengan masalah yang dialami oleh agensi.

Para penggemar pun merasa tenang, setidaknya J-Hope masih tetap terlihat ceria meski mendapat perlakuan kurang baik dari agensi. Terlepas kesalahan tersebut adalah sebuah kesengajaan atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait