Taeyeon SNSD Kena Ulti Hyeri Gegara Ingin Rilis Album Baru Tahun Ini
Instagram/taeyeon_ss/hyeri.official
Musik

Hyeri tak segan memberi nasihat tegas kepada Taeyeon yang mengaku ingin merilis album baru dan menggelar konser tahun ini. Sementara Taeyeon hanya bisa mengangguk dan mendengarkan wejangan juniornya.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) menjadi bintang tamu baru di kanal YouTube Hyeri Girl's Day yang tayang pada Jumat (29/3). Dalam kesempatan itu, kedua penyanyi cantik ini menunjukkan kedekatannya. Terutama Hyeri yang tak sungkan memperlihatkan perhatiannya kepada sang senior.

Termasuk ketika Taeyeon mengungkapkan keinginannya untuk merilis album baru pada tahun 2024 ini. Lantaran khawatir dengan Taeyeon yang tak memiliki waktu istirahat cukup, Hyeri langsung memberi peringatan kepada seniornya itu.

Mulanya, Hyeri bertanya kepada Taeyeon soal perbedaan menggelar konser pada tahun 2020 dan 2023 pasca pandemi COVID-19. Menurut Taeyeon, ia menyebut kedua konser tersebut sangat berbeda. Ia bahkan merasa terkejut dengan tingkat kesulitan dari lagu-lagu yang harus dinyanyikan.

"Karena itu adalah penampilan pertamaku setelah beberapa lama, aku jadi sangat ambisius. Kurasa aku juga ingin mengetes diriku sedikit supaya tahu dimana batasku. Aku sangat tegas dengan diri sendiri," ungkap Taeyeon.

Di tengah obrolan itu, Taeyeon pun menyebutkan soal kemungkinan untuk merilis album terbaru dan mengadakan konser lainnya tahun ini. Sebelumnya pada akhir tahun 2023, Taeyeon telah merilis mini album kelimanya yang bertajuk "To. X". Di mana mini album tersebut mrraih kesuksesan di tangga lagu.


"Konser tahun lalu berjalan dengan baik. Jika aku melakukan itu (konser dan tur), aku akan merilis album baru lagi (tahun ini)," kata Taeyeon.

Mendengar pengakuan sang senior, Hyeri lantas bertanya apakah dua proyek besar itu akan diluncurkan tahun ini juga, dan Taeyeon pun membenarkannya. Sontak saja, Hyeri mengingatkan Taeyeon soal jam istirahat yang kurang. Padahal, baru saja Taeyeon juga mengaku akan mengambil cuti, tapi tiba-tiba rencana tersebut berubah lagi.

"Kamu bilang kamu sedang istirahat saat ini," tutur Hyeri seraya tertawa. "Aku melakukan ini tanpa menyadarinya," sahut Taeyeon dengan ekspresi malu karena tertangkap basah.

Namun, Taeyeon tetap bersikeras ingin melakukan hal tersebut. Ia mengaku bisa beristirahat di paruh pertama tahun ini, dan kemudian melakukan keinginannya di beberapa bulan selanjutnya. Tetapi hal ini tak lantas dibenarkan begitu saja oleh Hyeri.

"Benar, tapi sekarang bagaimana? Jika kamu ingin istirahat, lakukan langkah demi langkah. Kamu bisa melakukannya perlahan, sebab onser dan tur adalah jadwal yang besar," jelas Hyeri yang dibalas anggukan oleh Taeyeon. Taeyeon yang lebih senior dari Hyeri agaknya memahami kekhawatiran juniornya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait