Raden Rauf Sampaikan Pesan Tegas ke Semua Pria Inisial R di Indonesia
Instagram/radenrauf
Selebriti

Raden Auf menyampaikan pesan tegas kepada para lelaki yang berinisial R. Bukan tanpa sebab, inisial R belakangan ini diketahui mendapat banyak sorotan dari publik.

WowKeren - Raden Auf belum lama ini mencurahkan isi hatinya melalui video yang diunggah di laman akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Raden Auf menyampaikan pesan tegas kepada para pria yang berinisial R. Terlebih lagi, inisial R saat ini sedang ramai menjadi perbincangan hangat publik.

"Teruntuk para inisial R, tolong jangan pada berulah dulu. Elu yang pada selingkuh, elu KDRT. Kami laki-laki semua se-Indonesia yang menanggung akibatnya. Apalagi yang inisial R," ungkap Raden Auf dalam video unggahannya pada Senin (3/10) kemarin.

Selanjutnya, Raden Auf menceritakan bagaimana sang istri menjadi curiga kepada dirinya setelah kabar Rizky Billar selingkuh. Bahkan, Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesti Kejora.

"Pulang telat dikit dicurigain, 'Kamu lama banget pulangnya, kamu selingkuh ya?!'. Sampai rumah nutup pintu kekencengan dikit 'Jeger', 'Kamu banting-banting pintu kamu mau banting aku juga?!'," ucap Raden Auf.


"Kelamaan di toilet didobrak-dobrak, dikira selingkuh. Lu tau yang paling konyol, gue dimintain tolong pegang galon, pasang galon, terus dibilang, 'Kok galon kamu cekek-cekek! Kamu mau cekek aku?' Enggak gitu, ya Allah. Capek gua capek," sambung Raden Auf.

Padahal, Raden Auf menegaskan bahwa ia tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh sang istri. Oleh sebab itu, Raden Auf meminta para pria yang memiliki inisial R untuk tidak membuat ulah.

"Tolong, kalaupun pada b**** ya inisial R, jangan sekarang. Dan jangan sampe kebongkar lah," pungkas Raden Auf.

Postingan yang dibagikan oleh Raden Auf itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Gw saranin sih lu ganti nama om @radenrauf . Bikin nasi kuning," komentar salah satu netter. "Ini ma intial nya buka R doank tp RR, makin kuat, soalnya R nya double," kata netter lain.

"Persatuan inisial R se indonesia mari kita rapat, harus segera cari solusi agar segera seperti 'Reyhan' karena hanya dia sampe saat ini yg terlihat baik," ucap netter lain. "Kalau temen2ku cowok yg inisial R pada baik kok, cuma mantanku yg inisial R emang br***," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru