Syifa Hadju Bagikan BTS Syuting 'Jailangkung Sandekala', Foto Kaki Diduga Lebam Disorot
Instagram/syifahadjureal
Film

Syifa Hadju begitu bahagia saat mengetahui film 'Jailangkung Sandekala' sudah ditonton 1,1 juta lebih. Syifa Hadju kemudian membagikan behind the scene (BTS) 'Jailangkung Sandekala'.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Syifa Hadju. Bagaimana tidak, film horor yang dibintanginya meraih 1,1 juta lebih penonton. Diketahui, film horor tersebut berjudul "Jailangkung Sandekala".

Melalui akun Instagram pribadi, Syifa Hadju merayakan hal itu dengan mengunggah sejumlah behind the scene (BTS) selama menjalani proses syuting film "Jailangkung Sandekala". Ada beberapa momen saat ia sedang menjalani syuting di hutan bersama para pemain lainnya.

"Terima kasih untuk 1.100.000++ penonton Jailangkung Sandekala. Since udah hari ke-14 penayangan, mau share dikit bts selama shooting Jailangkung," tulis Syifa Hadju di Instagram pada hari ini, Selasa (4/10).

Selain itu, ada momen Syifa Hadju berfoto bersama sosok seram. Syifa Hadju pun tampak memasang ekspresi takut saat berfoto dengan sosok seram tersebut.


Postingan yang dibagikan oleh Syifa Hadju itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas pencapaian film "Jailangkung Sandekala". Ada juga yang memuji film tersebut seru dan menyeramkan.

"Congratulations ibu negara," komentar salah satu netter. "Seru bngt film nya kerenn," kata netter lain. "Aaaaaaa filmnya bagus bgttt plisss trs acting nya juga bagus comedy nya dapet bgt horornya bikin merinding," ucap netter lain. "Dri 1.100.000+ ada aku 2 kali nonton jailangkung emng seru bngt film nya satu bioskop teriak. emng acting nya cipa gak pernah gagal dri acting nya marmaid in love," ujar netter lain.

Sementara ada netizen yang menyoroti foto di slide 9 dalam unggahan tersebut. Terlihat, foto kaki Syifa Hadju yang diduga lebam saat menjalani proses syuting.

"9,10 luka beneran ya kayanya hehe. Tapi terbayar banget, aku ajak muridku dan pendapat kami ini salah satu film paling serem yang tayang 2022 ini!" kata salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait