Lisa BLACKPINK Kerap Jadi Korban Insiden Tak Disengaja Dengan Para Member
Selebriti

Nasib Lisa BLACKPINK yang kerap terlibat insiden kekerasan tak sengaja dengan member lain sukses mencuri perhatian. Lisa terungkap sering tak sengaja kena injak atau pukul member lain.

WowKeren - Nasib ngenes Lisa BLACKPINK yang kerap jadi korban "kekerasan" tak sengaja member lain rupanya mencuri perhatian. Dari yang pernah ditangkap oleh kamera, Lisa beberaka kali harus "menderita" karena insiden dengan member yang lain. Mulai dari tak sengaja kena pukul hingga kaki terinjak.

Lisa tak bisa dipungkiri merupakan salah satu idol K-Pop wanita dengan karisma kuat yang luar biasa saat di atas panggung. Namun di balik layar, Lisa sepertinya adalah "orang yang kurang beruntung", dan menderita berbagai kecelakaan lucu dari member BLACKPINK lain.

Lisa BLACKPINK Jadi Korban Kekerasan Tak Disengaja Para Member

Kbizoom

Pertama, Lisa tak sengaja kena tinju Jisoo BLACKPINK saat konser di Thailand. Secara khusus, saat penampilan "Shut Down", lengan Jisoo secara tidak sengaja mengenai wajah Lisa. Namun Lisa terus menari seperti biasa, sementara Jisoo sangat mengkhawatirkan maknae BLACKPINK tersebut.


Selanjutnya, Lisa juga pernah tak sengaja kena tamparan Rose sesaat sebelum penampilan "PINK VENOM" di "Inkigayo". Momen itu terungkap di episode kedua konten YouTube terbaru BLACKPINK, "BPM" (BORN PINK Memories). Di sini, Lisa terlihat membantu Rose meregangkan tubuhnya hanya untuk mendapatkan tamparan tak sengaja dari rekan satu grupnya itu.

Lisa BLACKPINK Jadi Korban Kekerasan Tak Disengaja Para Member

Kbizoom

Nasib "malang" beberapa kali dialami Lisa saat berhadapan dengan Rose. Terungkap bahwa Rose beberapa kali tak sengaja menginjak kaki Lisa saat menari. Baik di panggung maupun saat dance practice.

Meski dekat, Rose dan Lisa tampaknya terus-menerus terlibat dalam "kecelakaan". Namun nyatanya, Lisa sepertinya sudah terbiasa dengan temannya yang kikuk, hingga akhirnya tidak bereaksi sama sekali saat momen seperti ini terjadi.

Sementara itu, Lisa dan BLACKPINK saat ini masih terus disibukkan dengan jadwal konser tur dunia mereka yang kini telah memasuki putaran Asia. Terakhir, BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser 3 hari mereka di Hong Kong, pada 13 hingga 15 Januari 2023 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait