SMA 2023: Diduga Hanya Penggemar NCT Dream-GOT The Beat Yang Dapat 'Fan Club Seats' Picu Kritik
Twitter/NCTsmtown_DREAM/SMTOWNGLO
Selebriti

Acara penghargaan Seoul Music Awards 2023 mendapatkan kecaman karena hanya membuka 'fan club seats' untuk artis SM Entertainment. Mulai dari NCT Dream, GOT The Beat hingga Minho SHINee.

WowKeren - Acara penghargaan Seoul Music Awards ke-32 digelar pada hari ini, Kamis (19/1) pdaa pukul 7 malam KST. Namun sebelumnya, Seoul Music Awards ke-32 menerima kritik karena membuka fans club seats hanya untuk artis SM Entertainment.

Pasalnya menurut netizen oline, acara itu sebelumnya telah menekankan bahwa tiket penonton akan dibagikan kepada peserta secara acak, tanpa tempat duduk penggemar yang ditentukan. Namun, pada Rabu (18/1), fans NCT Dream, GOT The Beat (Girls On Top) dan Minho SHINee menerima pemberitahuan melalui komunitas penggemar masing-masing bahwa seksi (kursi) penggemar bagi artis-artis tersebut akan tersedia untuk reservasi.

Pemberitahuan ini mengindikasikan bahwa total 50 kursi akan disediakan untuk para penggemar Minho SHINee; total 225 kursi masing-masing akan ditujukan untuk GOT The Beat dan NCT Dream. Hal itu pun sukses menuai kecaman dan kritik dari K-Netz.

Photo-INFO

Allkpop


Selama beberapa tahun terakhir, beberapa netizen menjuluki Seoul Music Awards sebagai 'SM Awards'. Pasalnya, acara tersebut dinilai tidak adil dan sangat bias terhadap artis SM Entertainment.

Sekarang, dengan beredarnya kabar bahwa '32nd Seoul Music Awards' menawarkan perlakuan istimewa untuk para penggemar artis SM Entertainment, klaim semacam itupun kembali menguar.

"Kami sudah tahu artis SM akan menerima semua penghargaan. Selamat sebelumnya," tulis sebuah komentar netizen. "Siapa yang akan mereka berikan 'Daesang' tahun ini? Karena tidak ada orang yang benar-benar layak akan ada di sana??" sambung yang lain. "SM bahkan bukan agensi terbesar lagi, jadi bisakah beberapa agensi besar lainnya melakukan sesuatu tentang acara penghargaan bodoh ini??" ungkap yang lain.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan penghargaan tidak masuk akal macam apa yang akan mereka berikan tahun ini," komentar selanjutnya. "Mencurangi dan memalsukan semuanya secara terbuka... Mereka telah melepaskan segala bentuk rasa hormat pada saat ini," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait