Aktor Song Kang Batal Gelar Fanmeeting di Indonesia
Twitter/NAMOOACTORS2004
Selebriti

Kabar mengecewakan datang untuk penggemar Song Kang di Indonesia. Promotor mengumumkan bahwa fanmeeting Song Kang di Jakarta yang sedianya diselenggarakan 22 Februari 2023 mendatang, batal digelar.

WowKeren - Harapan para penggemar Indonesia untuk bertemu Song Kang dalam waktu dekat pupus sudah. Pasalnya, jadwal fanmeeting di Jakarta yang sedianya bakal digelar pada 22 Februari 2023 mendatang dibatalkan. Pengumuman pembatalan fanmeeting bertajuk "2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - 'MOMENT' JAKARTA" itu disampakan oleh pihak promotor, IME Indonesia, melalui akun sosial media resmi mereka.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa Songkang Asia FanMeeting Tour 'Moment' di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan. Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," bunyi pengumuman yang dibagikan pada Kamis (19/1) hari ini.

Song Kang Batal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Twitter

Pihak pormotor sayangnya tak memberikan detail alasan dan penyebab pembatalan acara fanmeeting. Mereka hanya menjelaskan bahwa pihaknya menghadapi kendala di luar kendali yang tak bisa dihindari.


"Kami memahami bahwa keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi kalian dan karenanya kami memohonmaaf yang sebesar-besarnya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tetapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali," jelas mereka.

Sementara untuk fans yang sudah terlanjur membeli tiket, promotor berkomitmen untuk melakukan pengembalian dana secara penuh. IME Indonesia pun menyampaikan permintaan maaf mereka atas pembatalan tak terduga tersebut.

"Untuk semua penggemar yang telah membeli tiket, akan kami lakukan poengembalian dana (refund) secara penuh. Sekali lagi, kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini," pungkas pengumuman tersebut.

Sebelumnya acara fanmeeting Song Kang di Indonesia juga menuai rasa kecewa dari sejumlah penggemar. Hal itu terkait harga tiket fanmeeting yang dinilai terlalu mahal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru