Setlist Fan Meeting Song Kang di Jakarta Baru Diumumkan, Fans Kecewa Lihat Harga
Instagram/songkang_b
Selebriti

Diumumkannya harga tiket fan meeting ini menuai berbagai respons dari fans. Sebagian dari mereka antusias ingin segera ketemu sang idola, yang lain menyayangkan mahalnya harga tiket.

WowKeren - Penggemar Song Kang di Tanah Air patut berbahagia dengan kabar sang aktor menggelar tur fan meeting. Pasalnya, Indonesia menjadi salah satu negara singgahan, dan harga tiket fan meeting tersebut baru-baru ini telah diumumkan serta mendapat respons antusias.

Song Kang akan menggelar tur fan meeting keliling Asia bertajuk 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - "MOMENT". Perhelaatn di Jakarta, Indonesia nanti akan dilangsungkan pada 22 Februari 2023 di The Kasablanka Hall.

iMe Indonesia selaku promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting tersebut akhir pekan lalu melalui akun media sosial mereka. Tiket 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - "MOMENT" di Jakarta dibagi menjadi empat kategori.

Tiket paling murah adalah kategori Cat 2 dengan harga Rp 1,8 juta sedangkan untuk tiket paling mahal adalah kategori VIP yang dibanderol seharga Rp 3 Juta. Keempat kategori ini merupakan tiket seating atau tiket dengan tempat duduk.


Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk biaya layanan. Penggemar bisa mulai memesan tiket fan meeting ini mulai 19 Desember 2022 mendatang. Tiket ini nantinya akan dijual mulai jam 12 siang di platform loket.com.

Diumumkannya harga tiket fan meeting ini menuai berbagai respons dari fans. Sebagian dari mereka antusias ingin segera ketemu sang idola, yang lain menyayangkan mahalnya harga tiket.

"Buseng dh mas kupu2😢😢😢🔥🔥❤️," komentar seorang fans. "Kalo ada fansign gasss," kata fans lainnya. "Ude seneng liat harga ga jadi seneng," ujar fans. "Mau ketemu ayangg tiket nya mahal begete," imbuh yang lain.

"Jujur kaget liat harganya dengan lokasi yg sama seperti fanmeet Ji Chang Wook. VIP fanmeet Ji Chang Wook aja 2,8 dan itu ada benefitnya bisa photo group, tapi ini gak ada tuh dijelasin benefitnya apa. Atau jangan-jangan gak ada lagi benefitnya? Harga fanmeet nya sudah seharga konser K-Pop. Belum lagi lokasi hall nya yg flat bukan yg ada tingkatannya gitu. Jadi yg bagian belakang juga gak akan puas ngeliat aktornya, kalo gak ada lcd gede. Kayaknya bakalan banyak yg pikir-pikir lagi buat ikutan belum lagi itu hari biasa bukan weekend," tambah fans lainnya.

Sementara itu, Song Kang diketahui menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang didapuk menjadi brand ambassador atau BA dari salah satu brand populer di Indonesia. Hal yang sama sekali tidak disangka, di foto promosi dengan brand tersebut Song Kang ternyata mengenakan outfit dari kain tradisional Indonesia. Desainer Indonesia yang membuat outfit dikenakan Song Kang adalah Didiet Maulana.

Dalam berita lainnya, Song Kang menghadiri event untuk brand parfum Acqua Di Parma November lalu. Dalam kesempatan ini, ia tampil dalam balutan setelan jas dengan vest putih di balik jasnya. Aktor kelahiran 1994 tersebut terlihat tampan dan keren dengan busana ini, apalagi ia juga memadukannya dengan kalung dan jam tangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait