Kim Go Eun Beri Dukungan Lucu ke Jinyoung GOT7 yang Rilis Album Solo
TVING
Selebriti

Kim Go Eun turut memberikan dukungan untuk Jinyoung GOT7 yang baru saja merilis album solo perdananya. Kim Go Eun memberikan dukungan manis dan sederhana lewat media sosial.

WowKeren - Setelah lama fokus ke karier aktingnya, Jinyoung GOT7 akhirnya kembali sebagai penyanyi dengan merilis album solo pertamanya, "Chapter 0: WITH" dengan double title track, "Cotton Candy" dan "Letter". Jinyoung pun mendapat banyak dukungan atas perilisan album solo perdananya tersebut. Termasuk dari lawan mainnya di drama "Yumi's Cells 2", Kim Go Eun.

Lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya, Kim Go Eun menunjukkan dukungan manis dan lucunya untuk album baru Jinyoung. Dalam unggahan IG story tersebut, Kim Go Eun memamerkan bahwa dirinya telah menonton MV "Cotton Candy". Tak lupa Kim Go Eun memberikan sticker bocah menggemaskan di unggahan tersebut.

Postingan tanpa pesan apapun itu tampaknya sudah cukup memberikan dukungan untuk mantan partnernya di drama "Yumi's Cells 2" tersebut. Terlebih Kim Go Eun juga menambahkan sticker bocah yang berjoget menggemaskan.

Photo-INFO

Instagram Story


Seperti diketahui, Jinyoung baru saja merilis album solo perdananya "Chapter 0: WITH" pada Rabu (18/1). Momen perilisan album solonya itu sekaligus merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10.

Album ini berisi total lima lagu dengan lagu utama ganda, “Cotton Candy” dan “Letter”. Jinyoung juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu, mengekspresikan gaya dan cerita musiknya. Sementara itu, video musik “Cotton Candy” telah dirilis pada 18 Januari 2023 pukul 6 sore KST melalui saluran YouTube BH Entertainment dan 1theK.

Sementara itu diketahui bahwa Jinyoung dan Kim Go Eun sebelumnya sukses menunjukkan chemistry kuat di drama "Yumi's Cells 2". Di drama itu, Jinyoung berperan sebagai kekasih baru Kim Go Eun setelah putus dengan pacar terdahulunya di season pertama, Ahn Bo Hyun. Namun sayangnya kisah cinta Kim Go Eun (Kim Yu Mi) dan Jinyoung (Yoo Ba Bi) juga tak berakhir bahagia.

"Yumi's Cells" bercerita mengenai kehidupan seorang wanita pekerja lajang biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Namun melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait