Sempat Ribut, Putri Marino dan Chicco Jerikho Justru Konsultasi ke Pelatih Akting
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino dan Chicco Jerikho pernah berdebat hebat di awal pernikahan mereka. Alih-alih konsultasi pernikahan, mereka justru berkonsultasi ke pelatih akting.

WowKeren - Putri Marino dan Chico Jericho selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Namun siapa sangka, jika sepasang suami istri itu pernah bertengkar hebat gara-gara karakter peran. Apalagi, Putri Marino dan Chicco sama-sama pemain peran.

Awalnya, Chicco Jerikho mengaku tak memiliki banyak masalah dengan rumah tangganya dengan Putri. "Ketika salah satu dari kita lagi on character, kan kita berdua aktor," ungkap Chicco Jerikho dalam kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.

"Kita harus kadang sampai rumah emang bener-bener capek, overwhelmed sama kerjaan di luar. Tapi gimana? Di sini gue jadi Chicco, dia harus jadi Putri, bapak ibunya Suri," sambung Chicco Jerikho.

Putri Marino tak menampik bahwa keluar dari karakter yang tengah diperankannya itu cukup sulit. Hal ini tentu membuat rumah tangga Putri Marino dan Chicco Jerikho berjalan tidak sehat. Apalagi, Putri dan Chicco harus memikirkan anak mereka.

"Dan di aku lebih susah. Kalau Chicco itu kalau lagi syuting, di tempat syuting dia jadi karakternya dia, pulang ke rumah dia udah bisa jadi Chicco. Kalau aku beda, aku agak susah jadi di tempat syuting aku jadi karakter aku sampe pulang pun kadang kebawa jadi karakter aku juga," kata Putri Marino.


"Nah kan masing-masing punya method acting yang beda-beda. Ada yang dibawa ke dalam kehidupan sehari-hari, ada yang enggak. Kadang kita perdebatkan hal-hal seperti itu. Enggak sehat kalau kamu kayak gini, kasihan. Mungkin gue bisa ngertiin elo, tapi belum tentu nih anak (Suri) bisa ngertiin elo," sahut Chicco Jerikho.

Permasalahan ini menjadi perdebatan yang cukup alot antara Putri Marino dan Chicco Jerikho. Alih-alih mendatangi konseling pernikahan, mereka justru berkonsultasi ke pelatih akting untuk menengahi permasalahan mereka.

"Akhir gue panggil salah satu acting coach kita, undang ke rumah tengah malam untuk kita ngobrol. Kita bahas tentang akting seperti apa, bagaimana," Tapi Putri sampai sekarang masih tetep dengan metodenya, tapi pelan-pelan dia bisa narik diri," tutur Chicco Jerikho.

"Ini lucu ya karena sesama aktor gitu pasangan suami istrinya justru yang menengahi problem pernikahan rumah tangganya acting coach bukan marriage consultant, very unique," pungkas pembawa acara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait