Denada Tanggapi Bijak Usai Dipuji Habis-habisan Soal Biayai Pengobatan Anak Tanpa Donasi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Perjuangannya membiayai pengobatan sang putri yang sakit Leukimia sampai sembuh tanpa bantuan atau menggalang donasi disorot lagi hingga dipuji selangit, begini reaksi Denada.

WowKeren - Nama Denada beberapa waktu yang lalu menjadi perbincangan hangat di tengah netizen. Perjuangannya dalam membiayai pengobatan sang putri yang sakit Leukimia sampai sembuh kembali menuai sorotan tajam. Fakta bahwa Dena berjuang untuk bisa menutup biaya pengobatan anaknya tanpa meminta bantuan atau menggalang donasi sontak dipuji habis-habisan.

Publik mengaku salut dengan Denada yang berusaha sendiri salah satunya dengan menjual beragam aset yang ia miliki. Karena hal ini, ia tak henti-hentinya disanjung sebagai ibu yang luar biasa.

Namun rupanya pujian tersebut ditanggapi dengan tak terduga dan bijak oleh Denada. Menurutnya, perjuangan yang ia lakukan tak perlu untuk dibesar-besarkan. Pasalnya Denada yakin jika bukan hanya dirinya namun semua orang pun akan melakukan hal yang sama.

"Aku rasa tidak perlu terlalu dibesar-besarkan dari itu ya. Semua orang akan melakukan hal yang sama, caranya saja beda. Ada orang yang melakukannya dengan cara lain, ada yang dengan cara A, B, C, D," kata Denada seperti dilansir dari tayangan YouTube MOP Channel, Kamis (19/1).


Denada meyakini jika setiap orang akan berusaha semaksimal mungkin untuk membiayai anggota keluarga yang jatuh sakit. "Semua tujuannya sama. Saat kita punya anggota keluarga diberi ujian sakit, pasti insting pertama kita adalah berjuang gimana caranya supaya orang yang kita cintai sembuh," sambungnya.

Seperti diketahui jika sikap Denada sempat ramai dibanding-bandingkan dengan istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelitha. Keputusan Aldilla Jelitha yang mengabarkan akan membuka penggalangan dana setelah sang suami dirawat di Rumah Sakit beberapa hari akibat pecah pembuluh darah justru menuai banyak komentar negatif dari publik. Mereka lantas membandingkan dengan Denada yang lama berjuang menyembuhkan sang putri dari sakit Leukimia tanpa bantuan orang lain.

Namun lagi-lagi Dena memberikan respons bijak. Ia menegaskan jika kondisi setiap orang berbeda dan tak bisa disamaratakan.

Kendati demikian yang pasti ia meyakini jika semua orang memiliki insting untuk berusaha menyembuhkan orang yang dicintai bagaimanapun caranya. Kondisi yang berbeda ini pula yang diyakini Denada juga berpengaruh pada perbedaan usaha dari masing-masing orang tersebut.

"Kondisinya beda. Situasinya beda. Jadi buat aku tidak ada yang perlu dibesar-besarkan karena itu insting alami semua manusia. Kita akan melakukan apa pun yang kita tahu dan kita bisa sesuai kondisi masing-masing, karena kan beda-beda," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait