Raditya Dika Mulai Baca 'One Piece' usai Dengar Tentang Zoro dan Robin
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sempat membagikan foto dirinya bersama tumpukan komik dari 'One Piece'. Ternyata, Raditya Dika tertarik gara-gara dua karakter ini dari 'One Piece'.

WowKeren - Raditya Dika dan Uus pernah berbincang-bincang membahas anime "One Piece". Awalnya, Raditya Dika menanyakan tato karakter "One Piece" yang ada di tubuh Uus.

Ada dua karakter "One Piece" yang dijadikan tato oleh Uus. Kedua karakter itu bernama Roronoa Zoro dan Nico Robin. Kedua karakter itu merupakan tim inti di kapal bajak laut Topi Jerami atau Luffy.

"Yang di kaki, di paha tuh. Nih baru nih," kata Raditya Dika. "Iya nih Zoro," ucap Uus. "Zoro itu yang punya pedang? Dia ini karakternya gimana sih, kenapa lu ini banget," ujar Raditya Dika.

Uus kemudian menjelaskan mengapa memfavoritkan Zoro. Uus menyebut Zoro adalah karakter tidak berbakat dalam anime tersebut. Zoro memiliki cita-cita menjadi swordman nomor satu di lautan, namun ia tidak memiliki kemampuan tersebut.

Itulah mengapa Zoro memiliki tiga pedang. Meski begitu, Zoro merupakan salah satu kru yang cukup rajin berlatih di kapal. Ia juga menjadi salah satu karakter yang mau berkorban untuk teman-temannya.


Mendengar penjelasan Uus, Raditya Dika tampak menyukai karakter yang dimiliki oleh Zoro. "Seru juga ya karakternya," papar Raditya Dika.

Selanjutnya, Uus menjelaskan mengapa memiliki Nico Robin sebagai karakter favorit kedua di "One Piece". Uus menyebut Nico Robin memiliki pengetahuan berharga yang hanya dimiliki di Pulau Ohara dan menjadi incaran pemerintah. Meski masih kecil, Nico Robin memiliki nilai buron yang cukup tinggi.

Bagi Uus, tokoh ini bagaikan sang istri, Kartika di dunia nyata. Pasalnya, Kartika memiliki masalah dalam mempercayai orang lain. Sehingga, Uus mengaku sangat berusaha meyakinkan sang istri.

Dari penjelasan Uus, Raditya Dika pun mengaku tertarik untuk membaca komik "One Piece". Alhasil, Raditya Dika sempat membagikan sebuah postingan bersama tumpukan komik "One Piece di Instagram. "One piece 1 sampai 98. Berapa hari kira2 kelar nih?" kata Raditya Dika.

Uus pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "HAHAHAHAHAHHA tolong itu panel panel kecil dan dialog-dialog bubble kecil dibaca semua dit biar ga baca dua kali," papar Uus.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait