Adik Tak Terima Ferry Irawan Disebut Parasit, Tegaskan Punya Penghasilan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Adik Ferry Irawan merasa tak terima saat mengetahui tudingan yang dilayangkan kepada sang kakak. Adik Ferry menegaskan sang kakak bukanlah parasit dan pengangguran.

WowKeren - Ferry Irawan belakangan ini mendapat banyak hujatan dari publik usai diduga melakukan tindak KDRT ke Venna Melinda. Tak hanya itu, Ferry Irawan disebut sebagai parasit karena dianggap numpang hidup selama menikah dengan Venna Melinda.

Mendengar tudingan-tudingan itu, adik Ferry Irawan, Maya merasa tak terima. Maya menegaskan bahwa sang kakak juga memiliki penghasilan.

"Kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan," ungkap Maya dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (19/1).

Selain itu, Maya juga menyebut cerita yang selama ini beredar di masyarakat jauh berbeda dari yang ia tahu. "Kakak saya begitu banget kayaknya ya kalau di luaran. Rasanya sebagai adik yang melihat langsung, dia enggak seperti itu," kata Maya.

"Kami ke mana-mana juga dia yang bayarin kok. Bahkan kalau kami mau bayar, 'sudah, Abi saja, duit kamu mah sudah, buat anak-anak saja'," sambung Maya.


Maya merasa begitu kecewa ketika Ferry Irawan dituding tidak menafkahi Venna Melinda sejak tiga bulan terakhir. Menurut Maya, Ferry Irawan masih memiliki pekerjaan dan menafkahi Venna Melinda.

"Saya tanya, 'Kak, sekarang lagi ada kerjaan apa?' Dia bilang, 'oh lagi ada endorse ini nih'. Terus aku bilang, Alhamdulillah," tutur Maya.

"Kan namanya adik ya, tahu kakaknya punya uang, aku bilang, 'wah, kita makan-makan dong'. Terus kata dia, 'nanti lah, biarin buat Kak Venna dulu sama Vania'," pungkas Maya.

Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda ke polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry Irawan pun telah resmi ditahan terkait kasus tersebut.

Sebelumnya pihak kuasa hukum Ferry Irawan disebut sempat meminta agar kliennya tak ditahan. Mereka berdalih jika Ferry Irawan memiliki riwayat penyakit.

Namun tes kesehatan Ferry Irawan kini justru telah dinyatakan aman. Sehingga langsung dilakukan penahanan atas suami Venna Melinda ini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait