Rayyanza Tersipu Malu Sampai Salting Usai Keciduk Kamera Nyanyi Teriak-teriak Bak Sedang Konser
Instagram/24olik
Selebriti

Rayyanza putra Nagita Slavina dikenal gemar bernyanyi bahkan sangat suka memegang mic. Video saat batita yang akrab disapa Cipung tersebut malu-malu kala nyanyi dan diciduk kamera bikin banyak orang gemas.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad merupakan salah satu anak artis yang sudah sangat populer bahkan sejak masih bayi. Kini di usianya yag bahkan belum genap dua tahun, Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar yang tak bosan melihat tumbuh kembangnya. Terlebih batita tersebut selalu menunjukkan kepintaran dan sikap-sikap lucunya di berbagai kesempatan.

Sebut saja misalnya kesukaan Rayyanza dengan mic dan menyanyi. Sempat viral beberapa waktu lalu video saat putra Gigi tersebut begitu senang memegang mic dan tak ingin berhenti bernyanyi. Kini video serupa kembali menuai sorotan.

Pada salah satu unggahan yang ramai di akun fanbase, nampak Rayyanza tengah asyik didandani oleh sang pengasuh, Sus Rini. Rayyanza agaknya baru selesai mandi dan tengah bersiap-siap. Di saat sang pengasuh tengah sibuk membantunya memakai baju, Rayyanza justru terlihat asyik bernyanyi lengkap dengan bergaya seolah memegang mic.

Seseorang terlihat mengabadikan momen tersebut dari luar kamar. Ia lantas masuk seraya langsung mengarahkan kamera ke paras tampan Rayyanza. Lucunya, batita tersebut sontak tersipu malu dan senyum-senyum bak aksi gemasnya tersebut telah terciduk.


"Woo, uwoooo," seru Rayyanza namun seketika terhenti saat melihat ada kamera, seperti dalam potongan video yang dibagikan lagi oleh akun @chevirgo. "Hehe lagi nyanyi, lagi konser," sedang canda Sus Rini menjelaskan.

Rayyanza terlihat senyum-senyum malu setelah mengetahui aksinya nyanyi sambil teriak-teriak terekam kamera. Adik Rafathar itu bahkan sampai terduduk bak saking saltingnya.

Terang saja video tersebut kembali membuat fans Rayyanza gemas bukan kepalang. Mereka dibuat geleng-geleng dengan sikap tak terduga dan kelucuan yang selalu ditunjukkannya.

"Heh ya ampun tiap hari ada aja tingkah lucu dia, pungci aku kemegensah sama kamu," tutur akun @slssa*****. "Aaaa salting lagi ipung ada aja bikin kita gemess," celetuk akun @nunng****.

"Gak bisa ini gemes bgt masyaallah," timpal akun @syai***. "Bisa2nya dia udah ngerti malu2 ke gep gtu ya," kata @lila*****. "Lagi ambil nada tinggi sampai kepala ndongak gitu eh malah keciduk ya dek," sedang kelakar akun @ltff*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru