Al Ghazali & El Rumi Curi Start Nonton Coldplay Di UK, Outfit Sederhana Ikut Disorot
Instagram/alghazali7
Selebriti
Heboh Konser Coldplay

Imbas Tak menang tiket war Konser di Indonesia, Al Ghazali dan El Rumi langsung terbang ke UK guna menikmati konser Coldplay di sana. Penampilan Sederhana dua anak Maia Estianty ini juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Dua kakak beradik Al Ghazali dan El Rumi belakangan kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, dua putra Maia Estianty ini tengah berada di United Kingdom (UK) atau Inggris. Selain untuk berlibur, kedatangan Al dan El ke sana guna menyaksikan grup musik favorit mereka, Coldplay.

Terbukti, baik Al maupun El sama-sama berbagi foto dan video seputar konser Coldplay yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, UK. Kabarnya, Al dan El tak berhasil memenangkan tiket konser Coldplay di Konser.

Oleh sebab itu, kakak Dul Jaelani ini memilih untuk terbang ke Inggris dan lebih dulu menyaksikan konser Coldplay. "Best concert! @coldplay 🫢🏽Music Of The Spheres Tour," tulis Al lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (5/6).


Sementara itu, El menuliskan caption yang sedikit meledek. Ia seolah puas balas dendam usai tak mendapat tiket konser Coldplay di Indonesia. Padahal, El begitu ingin menyaksikan konser Chris Martin Dkk.

"@coldplay Music of the Spheres Tour. Siapa yang udah siap buat 15 November di GBK?! ☝🏻. Gw nonton duluan ya guys πŸ˜πŸ™ŒπŸ»," celetuk El lewat akun Instagram pribadinya.

Di sisi lain, penampilan sederhana Al dan El ketika menyaksikan konser Coldplay juga tak kalah disorot. Rambut El juga membuat netizen salah fokus karena terlihat berantakan. Meski bergaya sederhana, dua anak Ahmad Dhani ini masih terlihat ganteng dan keren.

"El habis kestrum dimana el wkwkwk tuh rambut sampe acak2an," celetuk @ch**. "Mas gasby nya ketinggalan ya d jakarta , tpii bagusan rambutnya ke gitu si😍auranya makin aurΒ²anπŸ”₯πŸ˜‚," gurau @ke**. "Rambut acak2an malah makin ganteng 😍," puji @cu**. "Ganteng bgt al," komentar @se**. "Ganteng sangat Ganteng sangat 😍," ujar @am**. "@alghazali7 ganteng banget 😍😍😍❀️," imbuh @me**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait