Streaming Konser Suga BTS Hampir Seharga Tiket Offline, HYBE Ramai Diprotes
Naver
Musik

Suga BTS bakal segera menggelar konser solo di Seoul pada akhir Juni ini. Harga yang ditawarkan dari layanan streaming mendapatkan reaksi keras dari netizen Korea.

WowKeren - Setelah berkeliling dunia, Suga BTS bakal menggelar konser sebagai Agust D di Korea pada 24 dan 24 Juni. Pertunjukan selama dua hari ini menjadi perhatian karena selisih harga tiket offline dan online yang tak jauh berbeda.

Bukan hanya bisa dinikmati secara langsung di lokasi, penampilan Suga juga bisa ditonton online. Akan tetapi, harga tiket streaming membuat HYBE ramai menuai reaksi keras.

Konser Suga di Seoul menawarkan HD multi- view dan 4K single siew untuk membership dan HD single-view untuk non-membership. Harga tiket dua hari untuk streaming adalah 110 ribu won (sekitar Rp1,2 5 juta) dan tiket satu hari dipatik 59,4 won (sekitar Rp678 ribu).

Dengan kisaran harga demikian, netizen menganggap bahwa harga streaming sebannding dengan konser offline. Alhasil, protes pun bermunculan di kalangan netizen.


Streaming Konser Suga BTS Hampir Seharga Tiket Offline, HYBE Ramai Diprotes

Source: Weverse

"Wah, gila. Bukankah itu harga tiket konser offline?" kata salah satu netizen. "HYBE cuma tau uang?" sahut netizen lain. "110.000 KRW untuk sebuah video? Siapa yang akan nonton?" ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Kini BTS memperingati 10 tahun debut mereka dengan "2023 FESTA". Rencananya, mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru