Desta Nyeletuk Ngeri-ngeri Kocak Bak Singgung Masalah Rumah Tangga, Reaksi Vincent Rompies Disorot
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Desta lemparkan celetukan ngeri-ngeri kocak bak singgung permasalahan rumah tangganya dengan Natasha Rizki. Mendengar guyonan Desta, begini reaksi Vincent Rompies sebagai sahabat dekatnya.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga aktor sekaligus presenter kocak Desta diketahui tak semulus jalan tol. Memasuki usia pernikahan ke-10 tahun, ia dan sang istri yakni Natasha Rizki justru memilih untuk berpisah.

Desta menggugat sang istri pada 11 Mei 2023 lalu. Sidang pertama yang beragedakan mediasi juga sudah dilaksanakan namun sayangnya gagal. Proses perceraian pun kini berlanjut.

Meski perpisahan tersebut sempat disamber isu tak sedap namun Desta seakan-akan tak peduli dan tetap memilih untuk bekerja. Namun kocaknya, saat bawakan acara bareng Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata justru Desta sendiri yang keluarkan jokes-jokes singgung soal permasalahan rumah tangganya.

Hal ini dapat dilihat di akun YouTube Tonight Show yang diposting pada Selasa (6/6) dengan judul "Kedatangan Duta Seblak, VinDes Masih Ingetnya Rafael Duta Celana Gemezh!" Di menit awal, Desta sudah membuka acara dengan guyonan ngeri-ngeri kocaknya. "Lemes banget lu," ucap Desta ke Vincent.

"Lemas, letih, lesuh tak bersemangat Desta," keluh Vincent. "Lagi ada masalah? Apalagi gue bro," celetuk Desta. Vincent bersama rekan-rekan lainnya sontak tertawa. "Bukan, bukan gitu. Gue ini laper," timpal Vincent.


Photo-INFO

YouTube

Tak cukup sampai di situ, Desta kemudian menggebu-gebu ceritakan bahwa dirinya begitu suka melihat konten-konten Rafael Tan yang kini dijuluki sebagai Duta Seblak". Kebetulan, Rafael menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Ini nih, di TikTok gue sering nonton nih. Lagi makan seblak banyak suara-suara apa gitu, banyak gangguan pokoknya. Gue nonton terus sampai pagi nonton dia terus," cerita Desta. "Ngapain sampai pagi itu ngapain?" seloroh Hesti. "Ya terserah gua, daripada nonton berita gua," celetuk Desta lagi.

Vincent pun kembali tertawa namun kali ini seraya menenangkan sahabatnya. "Tenang, tenang," ujar Vincent kalem sambil memegang pundak Desta. Pada segmen selanjutnya pun, Desta masih lemparkan celetukan ngeri-ngeri kocak akui pikirannya saat ini sedang pusing.

Melihat video tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka soroti reaksi Vincent sedang lainnya tetap fokus ke Desta seraya berikan semangat untuk tetap bisa berdiri tegak dalam menghadapi cobaan rumah tangganya.

"Ga tau kenapa kok terharu yaa liat pak vincent tenangin pak desta, mungkin pas syuting ini pas berita nya pak desta lg heboh2nya jadi pikirannya pak desta emang lg bener2 kacau dan vincent bener2 usaha buat jaga mood acaranya tetap bagus," komen seorang netter. "Vindes ini emang paling panutan,,aplgi sikap vincent di setiap situasi bisa mencairkan suasana.disaat teman yang satu nya bnrbnr sedang tidak baik baik saja.tapi mereka bnr2 besttt pertemanan nya memang kekeluargaan bgt salut.. Sukses trsss yhaa kalian,Vincent, Desta,Hesti,Enzy🤍" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait