Jennifer Coppen Beri Kejutan Ultah ke Pasangan, Dali Wassink Girang Dapat Kado Baju Bayi
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen menyiapkan kejutan romantis untuk sang pujaan hati, Dali Wassink yang tengah berulang tahun. Bukan hanya itu, ia juga menuliskan sebuah pesan manis untuk Dali di Instagram.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/6) menjadi salah satu momen yang spesial untuk Jennifer Coppen. Pasalnya, sang pujaan hati, Dali Wassink tengah berulang tahun yang ke-21. Sontak saja Jennifer menyiapkan kejutan ulang tahun yang sangat spesial untuk Dali.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Jennifer. Ia tampak membooking sebuah restoran serta mendekornya dengan hiasan yang cantik, sehingga semakin menambah suasana jadi romantis.

Tak sendiri, Jennifer pun mengundang teman-teman Dali untuk memberikan kejutan tanpa sepengetahuan pria berdarah Thailand -Belanda tersebut. Pun benar saja, Dali sangat terkejut saat memasuki restoran dengan mata tertutup. Dan saat penutup matanya dibuka, ia melihat banyak teman yang hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

Jennifer Coppen Beri Kejutan Ultah ke Pasangan, Dali Wassink Girang Dapat Kado Baju Bayi

Instagram Story

Senyum lebar pun tak berhenti menghiasi wajah Dali. Termasuk saat Jennifer memberikan sepatah dua patah kata di pesta kejutan itu. Sikap manis Dali kepada Jennifer pun tak luput dari sorotan. Ia terlihat begitu menjaga Jennifer yang tengah berdiri di sampingnya, yakni dengan memegang bagian kaki sang aktris dan terus memberi usapan lembut di sana.

Lebih lanjut di hari yang spesial itu, Dali pun mendapat beberapa kado dari teman-temannya. Salah satunya yang nampak membuat Dali gemas adalah saat ia mendapat hadiah berupa baju bayi untuk calon anaknya dan Jennifer. Dali bahkan mengunggah fotonya kala tersenyum lebar sambil memegang baju bayi tersebut ke Instagram Story.


Di sisi lain, Jennifer juga sempat menuliskan pesan romantis untuk Dali lewat unggahan terbarunya di Instagram. Melalui unggahan yang memperlihatkan foto-foto mesra keduanya, Jennifer menceritakan sosok Dali di matanya.

"Dear Dali... Happy birthday. Happy birthday to my number one, my drinking buddy, travel buddy, literally everything buddy," ungkap Jennifer. "There are a million things I wish I could say to you. And at this point, this is probably the only way I can do that."

Jennifer mengaku sangat bahagia memiliki Dali dalam hidupnya. Bertemu Dali adalah salah satu hal terindah yang patut ia syukuri. Bagi Jennifer, Dali lah yang menjadi alasan dirinya tersenyum setiap hari.

Jennifer suka bagaimana cara Dali memperlakukannya dengan penuh kasih sayang. Bahkan sebelumnya, Jennifer tidak pernah ada niatan untuk jatuh cinta secepat ini. Namun setelah Dali datang di hidupnya, semua anggapan itu berubah.

"And i’m glad that you are the dad of our baby, because our baby is about to have the best littiest dad ever! No doubt," tutur Jennifer lagi.

Di akhir, Jennifer berharap dali selalu mendapat kebahagiaan dalam hidup. Jennifer berharap akan selalu bahagia bersama keluarga kecil mereka nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru