Ashanty Dipuji Ortu Atta Halilintar, Anang Hermansyah Heboh Ketemu Besan
Instagram
Selebriti

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat momen pertemuan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan Lenggogeni Faruk serta Halilintar Anofial Asmid.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar akhirnya kembali ke Tanah Air dan menghadiri acara Gender Reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Senin (5/6). Orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, tampak bahagia akhirnya bisa bertemu dengan besan mereka.

Hal ini terlihat dari vlog yang dibagikan ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (6/6). Dalam vlog itu, terlihat momen pertemuan Anang dan Ashanty dengan Lenggogeni Faruk serta Halilintar Anofial Asmid.

Ketika bertemu dengan Ashanty, Halilintar mengaku pangling. Geni Faruk turut memuji Ashanty habis-habisan.

"Pangling. Ini yang paling bagus sih," ujar Halilintar. "Amin," sahut Ashanty. "Luar biasa. Langsing, cantik, dan sholeha," puji Geni Faruk. "Amin," jawab Ashanty lagi.

Tak lama kemudian, Anang berteriak ketika melihat besannya hadir. Anang bahkan memuji Halilintar tampak awet muda.


"Wih, kayak anak muda lo. Waduh gila, kayak anak muda lo. Ampun," seru Anang sembari memeluk Halilintar.

Anang lantas membandingkan perutnya dengan perut Halilintar. Pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu mengakui bahwa perutnya kini telah sedikit maju.

"Tapi Pipi tetap healthy kan?" tanya Geni Faruk. "Iya," sahut Anang.

Geni Faruk dan Halilintar lantas kembali memuji kecantikan Ashanty. Mereka juga sempat menggoda Anang hingga membuatnya terbahak.

"Tapi Bunda nih lihat, pakaiannya," ujar Halilintar. "Wah, ini cantik banget," timpal Geni Faruk.

Di sisi lain, anak kedua Aurel dan Atta diketahui berjenis kelamin perempuan. Ashanty pun girang karena tebakannya soal gender cucu kedua benar.

"Karena mungkin udah terlalu cinta sama Ameena ya. Sebenernya kalau laki-laki pun kami juga bersyukur karena bisa pas ya. Tapi Aurel kan pasti pengin punya anak lagi nanti. Ameena ini kita lihat-lihat ajaib, cantik, pinter, saleha, dan mudah-mudahan nanti baby girl kedua ini bisa sama seperti Ameena," tutur Ashanty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait