Prediksi Ashanty Tepat, Jenis Kelamin Anak Kedua Aurel Hermansyah Terungkap
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah bersama keluarga besar menggelar acara gender reveal untuk calon anak kedua yang tengah dikandungnya. Jenis kelamin calon anak kedua Aurel pun cukup mengejutkan Gen Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal calon anak kedua mereka. Seluruh keluarga hadir, termasuk Gen Halilintar dengan formasi lengkap. Momen ini pun disambut dengan suka cita oleh Atta dan Aurel sebagai tuan rumah.

Lucunya, kebanyakan dari para tamu undangan menebak sekaligus berharap jika anak kedua yang ada di dalam kandungan Aurel berjenis kelamin laki-laki. Namun, lain halnya dengan Ashanty yang dengan yakin menebak kalau calon cucu keduanya adalah seorang perempuan lagi.

"Kalau kamu (Anang Hermansyah) tadi tim apa? Boy ya? Kalau aku girl. Dari mulai Ameena dulu lahir, berasa aja adeknya ini perempuan lagi. Nggak tahu ya, namanya juga perasaan. Tapi mau itu perempuan lagi pasti secantik Ameena, pasti kalau laki lengkap. Jadi kita semua apa aja support, karena produknya udah dilihat kan kayak begini. Produk unggul," ungkap Ashanty sebelum acara gender reveal dimulai, Senin (5/6).

Setelah melewati berbagai rangkaian acara, momen yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Seluruh keluarga Atta dan Aurel berkumpul untuk mengetahui jenis kelamin cucu kedua di keluarga besar mereka. Semua orang tentu saja berdebar menantikan itu.

Prediksi Ashanty Tepat, Jenis Kelamin Anak Kedua Aurel Hermansyah Terungkap

Source: YouTube


Sampai akhirnya pita pada balon ditarik dan mulai muncul asap-asap yang membuat Atta-Aurel sekeluarga heboh. Warna dari asap tersebut yang akan membuktikan jenis kelamin calon anak kedua Aurel.

Sempat dibuat bingung karena asap yang muncul pertama kali berwarna biru, namun pada akhirnya asap-asap berwarna pink lah yang terus bermunculan. Tawa riang dan senyum bahagia pun terpancar dari keluarga besar Atta dan Aurel. Begitu pula dengan Ashanty yang tampak kegirangan karena prediksinya ternyata benar.

"Kalau Bunda tebakannya bener," seloroh Aurel memuji Ashanty. "Karena mungkin udah terlalu cinta sama Ameena ya. Sebenernya kalau laki-laki pun kami juga bersyukur karena bisa pas ya. Tapi Aurel kan pasti pengin punya anak lagi nanti. Ameena ini kita lihat-lihat ajaib, cantik, pinter, saleha, dan mudah-mudahan nanti baby girl kedua ini bisa sama seperti Ameena," harap Ashanty yang lalu diaminkan oleh semua tamu undangan yang hadir.

Bagi Ashanty, yang paling terpenting adalah kesehatan Aurel dan anak yang sedang dikandungnya. Terlepas dari apa pun jenis kelamin yang akhirnya terungkap.

"Dan yang paling penting Aurelnya lancar sampai melahirkan. Anaknya sehat, anaknya sempurna, itu aja yang paling penting. Nanti ditunggu baby boy lagi," tandas Ashanty menggoda Atta dan Aurel yang tersipu malu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait