Ashanty Cantik Berhijab Hadiri Wisuda Aulia Sang Anak Asuh, Kenang Pertemuan Pertama Penuh Kesan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty turut menghadiri acara wisuda dari gadis cantik bernama Aulia yang merupakan salah satu dari anak asuhnya. Tak hanya bagikan foto bersama, Ashanty mewek kenang pertemuan awal mereka.

WowKeren - Ashanty diketahui gemar melakukan aksi sosial. Baik memberikan bantuan secara langsung atau dengan aksi berbagi dengan berbagai cara. Tak hanya itu, Ashanty bahkan juga diketahui sudah banyak membantu anak-anak kurang mampu untuk bersekolah. Salah satunya tak lain adalah gadis cantik bernama Aulia yang juga sudah lama menjadi anak asuhnya.

Terbaru, Ashanty mengabarkan jika Aulia sudah menamatkan bangku Sekolah Dasar. Ashanty pun tak ketinggalan untuk turut hadir di acara wisuda Aulia. Momen ini kemudian dibagikan oleh Ashanty di Instagram.

Ia membagikan sebuah foto bersama dengan Aulia yang sudah berdandan cantik mengenakan gamis dan membawa buket hadiah ciri khas di setiap kelulusan. Aulia tampil cantik dibalut gamis juga hijab berwarna lilac. Sementara Ashanty tak kalah cantik dengan style senada. Istri Anang Hermansyah tersebut juga mengenakan gamis dan hijab bernuansa lilac. Mereka lantas tersenyum manis bersama-sama.

Melengkapi unggahan itu, Ashanty mengenang lagi pertemuan awal dengan Aulia. Pasalnya dulu Aulia adalah anak yang kerap mendatangi hunian megah Ashanty untuk menemui sang artis. Hanya saja Ashanty tak mengetahui hal itu lantaran tidak ada pegawai yang memberitahukannya.

"Alhamdulillah anakku Aulia, anak yg dulu tiap hari dateng ke depan pager cinere masih kelas 1 SD. Minta ketemu bunda nggak pernah disampein sm yg dirumah. Suatu moment lagi nemenin arsya main bola di teras. Tiba2 dia duduk terus depan pager, pas sm yg jaga disuru pergi aku tanya kenapa dan siapa dia pak? Udah berbulan2 ikut bapak ibu nya kerja selalu lewat sini berhenti dan nyari bundaa.. kok nggak disampein ke saya? Takut ganggu bun," papar Ashany berkisah.


Pertemuan itu begitu indah bagi Ashanty. Karenanya Aulia di mata Ashanty pun menjadi salah satu anak asuh yang begitu berkesan karena pertemuan sederhana mereka.

"Dan Masyaallah itulah pertemuan yg namanya jodoh, nggak kita atur, nggak kita pikirin tiba2 aku temuin dia meluk dan ditanya kenapa kesini? Hanya mau minta foto sm ttd aja ktnya. disitu lah pertama kali hati aku tergerak sm km Au. Diantara anak asuh aku yg lain, dia salah satu yg plg berkesan karena pertemuan kami benar2 seindah ini," sambungnya.

Pada unggahan itu juga Ashanty menjelaskan alasan dirinya memanggil Aulia dan yang lain sebagai anak asuh. Pasalnya Ashanty memang bukan berniat mencari anak melainkan membantu membimbing mereka mendapatkan ilmu setinggi-tingginya dan menggapai masa depan cerah. Begitu juga dengan nasib Aulia. Ashanty pun siap membimbing gadis cantik itu hingga ke perguruan tinggi nantinya.

"Ngga semua mulus dalam mengatasi anak asuh. Harus yg memang niat jadi orang sukses dan nggak mudah diperdaya omongan orang lain. Hari ini bunda bangga bisa mengantar km wisuda SD di pesantren boarding school yg bagus. Dan semoga sampai SMP dan setinggi2 nya km mau kuliah insyaallah akan kami iringi langkahmu nak," tandasnya.

Ashanty tak lupa menyisipkan wejangan dan pesan mendalamnya untuk Aulia sebagai penutup tulisan penuh haru ini. "Harus rajin belajar, harus bagus agama dan akhlakmu Aulia.. dan bikin bangga kami dan tentunya untuk kelak masa depan kamu. (Kemaren diboongin bunda ngga dtg dia nangis sedih, akhirnya surprise pas ketemu) I Love u Aulia.. selamat terbang setinggi2 nya ya nak" pungkas Ashanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait