Zayyan XODIAC Gak Bisa Berhenti Ngakak saat Tukar Peran dengan Sahabat di Fan Call
Instagram/zayyanocj
Selebriti

Zayyan XODIAC bertemu dengan sahabatnya dari Indonesia saat melakukan fan call baru-baru ini. Kala bertukar peran idol dan fans, Zayyan tidak bisa berhenti ngakak hingga akhir.

WowKeren - Zayyan XODIAC kembali bertemu sahabatnya, Geraldytan, dalam fan call terbaru. Selama mengobrol, keduanya malah bertukar peran hingga bikin banyak orang tertawa.

Pada Senin (18/3), Geraldytan alias “Bapaknya XODIAC” berbagi video fan call kocak dengan Zayyan. Influencer K-Pop itu menunjukkan interaksi tidak biasa antara fans dengan idol yang kelewat receh.

“Kenapa lu tutup lagi tuh? Woii,” seru Gerry begitu fan call dimulai.

Sambil memegangi kepalanya, Zayyan yang baru sadar siapa sosok di depannya pun berkata, “Apa sih, aduuuhhh!”

Kemudian, Gerry meminta Zayyan untuk bertukar peran. Geri yang jadi idol dan Zayyan adalah fans yang seharusnya banyak bertanya.

“Haloooo, Ko Gerryy aduh aku (gugup),” ucap Zayyan sambil menutup mulut.

Mereka pun bertukar tanda “love” dengan tangan sebelum melanjutkan percakapan. Karena konsepnya Zayyan adalah fans, maka ia yang bertanya alih-alih ditanyai.

“Kamu udah berapa lama ngefans aku?” tanya Gerry.

“Kemarin…,” jawab Zayyan.

“Kemarin banget? Kamu liat video aku yang mana?” tanya Gerry lagi.

“Yang di itu…,” ujar Zayyan.

“Yang di itu. Oh, aku juga suka videoku yang itu loh,” sahut Gerry.


Mendengar ucapan Gerry, Zayyan kembali tertawa ngakak hingga menutupi mulutnya. Tawa Zayyan pun semakin lebar saat Gerry mendadak bertanya, “Zayyan, aku udah makan?”

Selanjutnya, Gerry memberitahu Zayyan bahwa itu adalah pertanyaan khas fans kepada idolnya. Maka dari itu, Gerry yang bertindak sebagai idol kini menanyai dirinya sendiri.

Belum selesai tertawa, Zayyan semakin meledak ketika ditanya, “Aku sehat-sehat?”

Melihat Zayyan tidak bisa berhenti tertawa, Gerry pun memprotes, “Tawa-tawa aja lu. Rugi duit gue!”

Seperti halnya fans kepada idol, Zayyan pun membuat bentuk hati dengan tangan di atas kepala dan pada kedua pipinya. Aksinya pun dipuji oleh Gerry.

“Ya, aku juga cinta kamu!” seru Gerry.

Sedikit panik, Zayyan berkata, “Belum ngomong. Belum ngomong. Yah, dua detik lagi. Alhamdulillah lah dua detik lagi.”

Ucapan Zayyan yang bersyukur bahwa fan call selesai sebentar lagi pun disambut tawa oleh Gerry. Seperti perkataannya, fan call pun berakhir dan mereka menutup layar masing-masing.

Setelah melakukan fan call, Gerry mengunggah videonya sedang tukar peran dengan Zayyan. Video itu rupanya sukses membuat fans Indonesia ngakak brutal dan menjadi viral.

Dari percakapan Zayyan dan sahabat, fans baru pertama kali melihat ada idol yang mengucap syukur saat fan call segera berakhir. Alhasil interaksi mereka dianggap angin segar dalam dunia K-Pop. Tidak sedikit pula yang salut pada Gerry karena mau mengikuti prosedur fan call yang tak murah, padahal mereka bisa saja kontak secara pribadi.

"Zayyan beruntung banget punya temen yg loyal gini, padahal mereka bisa vc personal, tp geraldytan lebih milih ikut fansing buat supprot zayyan [sic!]," kata salah satu netizen. "That ‘alhamdulillaaahhhh 2 detik lagi’ gak pernah dalam 15 tahun gue berkarir jd kpopers kepikiran ada idol ngmg begitu [sic!]," sahut netizen lain. "Definisi temen ku seorang idol bjirrr [sic!]," imbuh yang lain.

"Si jay ampe g bisa berkata kata," komentar seorang netizen. "Plis dehhh ga expect bakal tuker peran," sambung netizen yang lain. "NGETAWAIN INI DARI TADI HAHAH," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait