Pria di Malaysia Tega Makan Anak Anjing Adopsinya Sendiri, Buat Pengakuan Mengejutkan
stocksnap.io
Dunia

Seorang pengguna Facebook mengungkap cerita mengerikan soal seorang pria di Malaysia yang membunuh dan memakan anak anjing adopsinya. Bahkan pria itu juga menginginkan anjing lagi untuk dimakan.

WowKeren - Seorang pria di Malaysia mengaku telah membunuh dan memakan seekor anak anjing yang diadopsinya dua tahun lalu. Cerita itu diungkap oleh pengguna Facebook, "May Ccus", yang menyelamatkan anjing-anjing liar dari jalanan. Ia akhirnya turun ke platform media sosial untuk mengekspos pria tersebut.

Dalam posting 4 Agustus di halaman publik "Gerakan Hewan Tunawisma Malaysia". Melansir Mothership.sg, May mengatakan sekitar dua tahun lalu selama Perintah Kontrol Gerakan (MCO), dia berkeliling meminta pengadopsi potensial untuk merawan anak-anak anjing yang telah dia selamatkan.

Dia akhirnya memberikan salah satu anak anjing kepada pria itu, karena dia berjanji akan "mencintai anak anjing itu". Pria itu mengelola warung kacang kedelai di Taman Connaught, sebuah kawasan perumahan yang terletak di Cheras, Kuala Lumpur.


Namun, ketika dia kembali ke daerah itu dua tahun kemudian, May terkejut karena pria itu mengaku telah membunuh dan memakan anak anjing itu. Dalam sebuah video yang dia posting tentang pertukarannya dengan pria itu, dia terdengar meminta pria itu dalam bahasa Kanton untuk mengklarifikasi apa yang dia maksud ketika dia mengatakan dia telah menyembelih (劏, tong) anjing itu. Pria itu kemudian mengonfirmasi dengan nada meremehkan bahwa dia memang membunuh anjing itu.

May kemudian bertanya mengapa dia membunuh anak anjing itu alih-alih mengembalikannya kepadanya, dan pria itu menjawab bahwa anak anjing itu sudah menjadi miliknya dan apakah mati atau tidak adalah urusannya. Pria itu juga mengatakan keluarganya berasal dari Guangxi, China, dan mengklaim bahwa adalah hal yang normal bagi orang-orang di sana untuk membunuh semua jenis hewan untuk dimakan. Setelah mengatakan ini, dia tertawa.

Tak hanya, itu, percakapan selanjutnya mengungkap fakta yang tak kalah mengejutkan. Dalam postingan tersebut, May mengatakan pria itu bahkan mengatakan kepadanya bahwa daging anjing itu terasa enak setelah direbus, dan dia menginginkan lebih banyak anjing darinya.

Dalam sebuah komentar di postingannya, May mengatakan bahwa sebelum dia merekam percakapan dengan pria itu, dia telah mengaku "dengan bangga" bahwa dia telah menikmati "daging anak anjing" dengan pamannya. Rupanya, ketika pria itu melihatnya lagi, dia mengira May datang untuk memberinya anak anjing lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait