Terjawab! Dinda Hauw Benarkan Tengah Hamil Calon Adik Shaka, Beber Alasan Baru Diumumkan
Instagram/dindahw
Selebriti

Niatnya masih ingin ditutupi tapi malah terlanjur bocor di media sosial, Dinda Hauw akhirnya buka suara soal kabar dirinya tengah hamil lagi calon adik untuk baby Shaka.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjalani ibadah umrah saat ini bersama putra sulung mereka, baby Shaka. Namun di tengah momen umrah tersebut, mencuat video yang membuat netizen sontak heboh bukan main. Bagaimana tidak, video yang beredar tersebut merekam momen saat Rey mencium perut Dinda Hauw dengan begitu lembutnya.

Video itu sontak mencuatkan beragam pertanyaan juga dugaan netizen. Warganet ramai menduga jika saat ini Dinda Hauw sudah hamil lagi setelah sebelumnya sempat kehilangan calon bayi kembar karena keguguran.

Kini beragam pertanyaan publik akhirnya terjawab sudah. Dinda Hauw melalui sebuah postingan manis di Instagram membenarkan dugaan netizen. Istri Rey Mbayang ini membenarkan jika saat ini dirinya tengah kembali berbadan dua.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Dinda Hauw seraya mengunggah foto saat saling bertukar pandangan dengan Rey Mbayang. Dinda Hauw terlihat mengelus baby bump-nya yang sudah mulai terlihat, sementara Rey yang berlutut di depannya ikut memancarkan senyum kebahagiaan.

Dinda Hauw lantas mengungkapkan jika dirinya dan sang suami sebenarnya belum berniat untuk membagikan kabar bahagia tersebut lantaran usia kandungan yang dinilai masih terlalu kecil. Namun video yang terlanjur mencuat di jagat maya membuat keduanya diberondong dengan banyak pertanyaan. Karena itu, Dinda Hauw pun kini mengumumkannya ke khalayak ramai sebagai bentuk doa baik yang berdatangan untuk calon buah hatinya.


Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok, dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya,” ungkap Dinda Hauw. “ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he,” ujarnya bahagia.

Dinda Hauw kemudian meminta doa kepada publik. Ia berharap bisa menjadi orangtua yang amanah dan menjaga sang calon buah hati sampai momen persalinan tiba nantinya. Doa juga balik disampaikan Dinda Hauw untuk pasangan yang juga tengah menantikan kehadiran momongan di tengah mereka saat ini.

Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran.. Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah,” tulis Dinda Hauw.

Tak hanya memamerkan baby bump yang sudah terlihat, Dinda Hauw juga asyik mengajak netizen bermain tebak-tebakan. Ia meminta netter untuk menebak usia kehamilannya saat ini.

Di sisi lain, ucapan selamat sontak mengalir dengan sangat deras untuk kabar bahagia yang diumumkan Dinda Hauw ini. Beberapa rekan artis seperti Marini Zumarnis serta Anisa Rahma tak kalah ikut bahagia. Begitu juga dengan para netizen yang terharu dan membanjiri kolom komentar dengan doa untuk Dinda Hauw dan buah hati di dalam perutnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait