Jan Ethes dan La Lembah Photoshoot Bareng Orangtua, Karisma Cucu Presiden Jokowi Dipuji
Instagram/janethesdotcom
Selebriti

Rio Motret mendapat kepercayaan untuk mengabadikan foto keluarga Gibran Rakabuming. Dalam photoshoot itu, cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes dan La Lembah menjadi sorotan.

WowKeren - Fotografer Rio Motret mengaku mendapat suatu kehormatan bisa mengabadikan foto dari keluarga Walikota Solo Gibran Rakabuming. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan Rio Motret di akun Instagram pribadi.

"Suatu kehormatan bagi saya di percaya untuk mengabadikan foto keluarga terbaru dari Bapak & Ibu Walikota Solo @gibran_rakabuming & Mbak Selvi. Ada yg penasaran gak mo liat proses photoshoot nya??" tulis Rio Motret di Instagram.

Dalam sejumlah foto unggahan itu, Gibran Rakabuming berfoto bersama istri, Selvi dan kedua anaknya. Di awal foto, Gibran Rakabuming, Selvi, Jan Ethes dan La Lembah Manah terlihat mengenakan pakaian adat Jawa. Terlihat, atasannya berwarna hitam dan bawahan cokelat.

Tak hanya itu, ada juga foto yang memperlihatkan keluarga manis itu mengenakan atasan berwarna hijau. Jan Ethes dan La Lembah pun tampak tersenyum lebar di depan kamera dalam foto tersebut.


"GEMES NYA JAN ETHES & LEMBAH, BTW INI PERTAMA KALI LEMBAH IKUT FOTO KELUARGA LENGKAP LOH GAES DAN TERNYATA GAYA NYA GEMESIN BGT YAH GAES!!" ungkap Rio Motret di unggahan selanjutnya pada Selasa (13/9).

Melihat foto-foto tersebut, para netizen pun langsung memberikan tanggapan. Banyak dari mereka menyoroti kedua cucu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bahkan, ada yang memuji karisma yang dimiliki Jan Ethes.

"Ethes kharismatik bgt," komentar salah satu netter. "Lembah manah lucu bgt gemeshh," kata netter lain. "Lucu bgt ethes n lembah," ucap netter lain. "Aaaacchhh Maniiissss sekali ngemesin," tambah netter lain.

"Dek lembah ekspresif," tutur netter lain. "Etes cakepp bener," papar netter lain. "Mas Ethes ganteng bangeett!!!" sahut netter lain. "Aduh senyumnya Ethes adeknya juga gemesh banget , beuatiful family," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait