Viral Video Jan Ethes Saat Masuk Sekolah, Pengawalannya Langsung Disorot
Instagram/janethesdotcom
Selebriti

Beredar video cucu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jan Ethes. Video itu memperlihatkan Jan Ethes pertama kali masuk ke sekolah dasar (SD) didampingi sang ibunda.

WowKeren - Cucu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jan Ethes kini sudah berusia enam tahun. Usia Jan Ethes ini pun sudah cukup untuk dirinya masuk Sekolah Dasar (SD).

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Jan Ethes masuk sekolah untuk pertama kali. Diketahui, Jan Ethes sekolah di Focus Independent School Solo.

Dalam video tersebut, Jan Ethes ke sekolah diantar sang ibunda, Selvi Ananda. Ada juga pengawalan dari Paspampres. Terlihat mobil pengawalan berada di belakang mobil Jan Ethes dan Selvi Ananda.

Viral Video Jan Ethes Saat Masuk Sekolah, Pengawalannya Langsung Disorot

TikTok

Tak hanya itu, Jan Ethes terlihat begitu sopan saat disambut guru-guru sekolahnya. Jan Ethes juga tidak lupa mengenakan masker dalam kesempatan tersebut.


Video ini sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Terlebih lagi, video itu dibagikan oleh salah satu akun gosip di Tiktok. Terlihat banyak netizen yang memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

Viral Video Jan Ethes Saat Masuk Sekolah, Pengawalannya Langsung Disorot

TikTok

"Anak pertama , cucu pertama , laki pula tahta tertinggi," komentar salah satu netter. "Sejak jan ethes masuk sekolah..kepala sekolah situ ga bisa datang siang siang," kata netter lain. "Jajanan yg dijual disekolah tiap hari masuk lab bpom & dinas kesehatan sebelum dijual," ucap netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti pengawalan Jan Ethes ke sekolah. Mereka tak menyangka jika ada Paspampres yang mengantar Jan Ethes ke sekolah.

"Cuma Jan Ethes sekokah dikawal paspampres," kata salah satu netter. "Setelah ini sekolahanx bakal penuh dengan paspampres sehat selalu ETHES," ucap netter lain. "Akankah Paspampres ikut nimbrung emak" yg nungguin anak," ujar netter lain. "Kepala sekolahnya pun takut ada paspampres," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!