Bukan di Tempat Mewah, Atta Halilintar Justru Flexing di Lokasi Tak Terduga Bareng Sahabat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar pamer kebersamaan bareng Verrell Bramasta hingga El Rumi. Meski kumpul bareng sederet selebriti ternama namun mereka justru pilih makan di tempat tak terduga.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika sesama rekan artis kerap kali berkumpul di luar keperluan pekerjaan. Tak jarang mereka miliki circle sendiri dengan sesama rekan artis, salah satunya yakni Atta Halilintar dengan aktor bertubuh semampai Verrell Bramasta.

Keduanya sejak lama diketahui begitu dekat. Namun bukan hanya berdua saja, baru-baru ini Atta juga perlihatkan keakraban bareng Al Ghazali dan El Rumi. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Atta di Instagram pribadinya.

Selain itu, terdapat pula Rizky Nazar beserta rekan-rekan mereka lainnya. Meski masing-masing dari mereka miliki anma besar di dunia hiburan namun pada pertemuannya kali ini Atta Cs tak terlihat umbar kemewahan di tempat elit.

Mereka justru memilih makan bersama di pedagang kaki lima. Atta Cs kompak tersenyum di depan kamera seraya perlihatkan hidangan mereka di atas meja. "Flexing sama bestie.. 4/5 years together," tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Atta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka heboh bukan main melihat Atta kembali berkumpul dengan sahabat-sahabat dekatnya, mengingat jarangnya bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Di sisi lain beberapa netter juga singgung flexing ala Atta Cs yang malah berbanding balik dari makna flexing itu sendiri.

"Sahabat papata dari dulu belom sukses sampai sekarang awet2 ya kalian," komen seorang netter. "Flexing di pecel lele ya bang," Kenapa circle ini meresahkan ya bund,,,Good looking semuaa," seloroh lainnya.

"Hayy bang atta, kenalin kak sohwa sm kak verrell dong cocok bngttt tuu mereka berdua," tambah yang lain. "Devinisi cowo2 ganteung nih ada papah ameena juga @attahalilintar," sahut lainnya. "Perkumpulann tmen yg dari jaman dulu tidak tiba2 datg bilng temen dari lama," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts