Marshanda Putuskan Tak Lagi Berteman Dengan Sheila Meski Sudah Berikan Maaf, Kenapa?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda akui kini tak lagi mau menjalin pertemanan dengan Sheila Salsabila usai sang sahabat kabarkan dirinya telah menghilang saat di LA. Namun Marshanda sudah memaafkan hanya saja ogah untuk balik berteman lagi, kenapa?

WowKeren - Belum juga usai pembahasan Marshanda mengenai kisah di balik isu dirinya hilang saat liburan di Los Angeles, Amerika. Sebelumnya, Marshanda sempat ungkap kronologi dengan detail mengenai mencuatnya isu dirinya hilang.

Publik begitu heboh saat pemberitaan tersebut naik ke berbagai media. Banyak yang cukup khawatir, mengingat Marshanda juga miliki penyakit mental yakni bipolar. Gara-gara kabar yang dibesarkan oleh Sheila itulah Marsganda harus menjalani beberapa hari di RSJ LA.

Meski Sheila tak bermaksud melakukan itu, namun Marshanda isyaratkan kecewa. Hal ini ia ungkapkan di kanal YouTube miliknya yakni Marshed. Bahkan Marshanda memilih untuk tak lagi berteman meski sudah memaafkan.

"Gue sekarang mempraktekkan memaafkan dan compenssion buat Sheila ama David. Tapi memaafkan dan compenssion-nya gue nggak berteman lagi sama mereka, untuk sekarang. Jujur gue follow Instagram mereka enggak, gue ngeblock mereka," ujar Marshanda.


"Karena gue ngerasa kalau kita ngomong terus, kita nggak akan nemu apa-apa dan kita akan berantem terus," sambung Marshanda lagi dengan penuh ketegasan seakan isyaratkan kekecewaan mendalam.

Sementara itu, Marshanda juga sempat akui merasa banyak dirugikan oleh Sheila dan David atas "ulah" mereka. Sampai-sampai tiga webinar yang seharusnya Marshanda menjadi pembicaranya terpaksa dicancel semua lantaran ibu satu anak tersebut dimasukkan ke RSJ.

Sekedar informasi, Marshanda terpaksa menjalani sekitar 10 hari di RSJ LA usai Sheila menghubungi 911. Marshanda dianggap "tak waras" hingga dipaksa untuk minum beberapa obat yang berhubungan dengan mental. Meski awalnya sempat memberontak namun pada akhirnya Marshanda menuruti semua perintah dari pihak RSJ.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts