Marshanda Akui Sempat Diperlakukan Begini Oleh Pihak RSJ LA Usai Teriak Tolak Hal Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda akui dirinya sempat dapatkan perlakuan kurang menyenangkan usai teriak-teriak menolak untuk minum obat. Tubuh Marshanda bahkan sampai dijatuhkan ke kasur hingga disuntik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat membuat banyak orang khawatir usai dikabarkan menghilang saat berlibur di Los Angeles, Amerika. Hal ini diumumkan oleh salah seorang sahabatnya yakni Sheila Salsabila bersama sang suami, David.

Namun ternyata kabar tersebut tidaklah benar. Selang beberapa waktu usai isu kehilangan meredah, barulah Marshanda beber kronologi sebenarnya. Saat itu ia hanyalah sedang me time sesaat tetapi sesampainya di tempat penginapan Marshanda malah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa alias RSJ.

Lantaran merasa dirinya baik-baik saja, Marshanda pun sempat berontak saat diminta untuk minum obat. Sebab, obat dari pihak RSJ LA berbeda dengan miliknya yang selama ini ia konsumsi. Mengingat Marshanda juga mengidap penyakit mental yakni bipolar.

"Gue itu sampai loh sempet kayak teriak-teriak gue bilang gue menolak untuk minum obat ini karena gue mau menggunakan hak asasi manusia gue untuk melawan perintah kalian semua," cerita Marshanda di kanal YouTube miliknya.


"Pas gue ngomong gitu, tangan gue dikebelangin, gue dijatuhin ke kasur karena gue udah dianggep over reactive. Dan gue dijatuhin ke kasurnya bukan yang kasar gitu, ya kayak cowok ama cewek sampai gue disuntik karena dianggep agresif," sambungnya lagi.

Usai kejadian tersebut, akhirnya Marshanda memutuskan untuk selalu menuruti perintah dari pihak RSJ. Tak terkecuali makanan yang mereka kasih, meski menurut Marshanda hidangan tersebut tak sehat.

"Dan akhirnya gue nurut aja selalu sama obat yang mereka kasih terus makanan yang mereka kasih pun juga bukan makanan yang sehat. Dikasihnya sama mereka makanan yang udah pokoknya nggak enak banget, yang bener-bener ah udahlah tapi ya udah gue makan aja," pungkas Marshanda.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts