Aktris Eileen Ryan Sekaligus Ibu Sean Penn Meninggal Dunia
BEI/Jim Smeal
Selebriti

Eileen Ryan ibunda aktor Sean Penn meninggal dunia di usia 94 tahun pada Minggu (9/10) di kediamanannya yang terletak di Malibu. Lantas, apa penyebab aktris itu meninggal dunia?

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktor Amerika Sean Penn. Ibunda Sean sekaligus aktris Eileen Ryan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (9/10). Eileen meninggal dengan tenang di kediamannya yang terletak di Malibu.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan keluarga kepada Hollywood Reporter. Ibunda Sean mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-94 tahun. Mirisnya, Eileen wafat seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-95.

Belum diketahui pasti penyebab ibu Sean meninggal dunia. Namun, diduga aktris 94 tahun itu meninggal dunia karena sakit yang diakibatkan faktor usia. Sederet rekan artis pun beramai-ramai mengucapkan duka dan belasungkawa atas meninggalnya Eileen.

Diketahui, aktris kelahiran New York City itu mengawali kariernya sebagai bintang Broadway. Sejumlah pertunjukkan Broadway yang diperankan Eileen yakni "Sing Till Tomorrow" sebagai Evie juga karakter Lorraine dalam "Comes a Day".


Pada tahun 1957, Eileen kemudian menikah dengan aktor sekaligus sutradara, Leo Penn, yang bukan lain adalah ayah dari Sean Penn. Keduanya bertemu dan menjalin hubungan berkat proyek kerja sama "The Iceman Cometh" di New York.

Eileen dan Leon masih bersama sampai ajal memisahkan. Pernikahan keduanya dilaporkan masih langgeng sampai saat ini. Leo meninggal lebih dulu pada tahun 1998 di usia 77 tahun.

Sejauh ini, Sean belum memberikan komentar apapun terkait kematian sang ibunda tercinta. Namun, publik merasa lega lantaran di hari kematian sang ibu, Sean tengah berada di Los Angeles.

Pasalnya, sekitar Maret 2022 lalu, aktor 62 tahun itu sempat terjebak di Ukraina di tengah invasi Rusia ke negara tersebut. Syukur, Sean berhasil melarikan diri ke Polandia dan kembali dengan selamat ke Amerika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait