Sophia Latjuba Sambut Pertambahan Usia ke-52 Tahun, Perawakan Bak ABG Sukses Curi Fokus
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba bagikan foto monokrom kala sambut pertambahan usianya yang kini genap menginjak 52 tahun, perawakan dalam potret terbaru justru lebih curi fokus.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis cantik Sophia Latjuba? Meski kini sudah jarang muncul di layar kaca televisi, namun popularitas Sophia Latjuba tak meredup begitu saja. Apalagi ia kerap jadi perbincangan lantaran paras cantik dan body goals yang dimilikinya bikin kaum hawa manapun iri dibuatnya.

Seperti yang kembali terjadi baru-baru ini. Tepatnya saat Sophia Latjuba memperingati momen ulang tahunnya pada tanggal 8 Agustus hari ini. Sophia Latjuba membuat sebuah unggahan istimewa bak berisi pesan yang disampaikan untuk dirinya sendiri di usia saat ini.

Pesan itu dituliskannya seraya mengunggah beberapa foto monokrom. Sophia Latjuba membagikan pose kecenya di sebuah kapal kala dibalut gaun hitam panjang yang elegan.

Bersamaan dengan itu ia kemudian menyambut pertambahan usianya yang kini genap menginjak 52 tahun. Kebahagiaan dan rasa syukur tergambar jelas dari tulisan mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Dear 52,” tulis Sophia Latjuba mengawali di Instagram, Senin (8/8). “Menyambutmu dengan rasa syukur dan kerendahan hati yang luar biasa,” sambungnya.


Sophia Latjuba kemudian menyampaikan pesan mendalam dan menyentuh untuk dirinya sendiri. Ia membahas tentang banyak waktu sulit yang sudah dilaluinya dengan kembali bangkit dan bersemangat. Untuk itu ia menyampaikan rasa terima kasih kepada diri sendiri dengan sangat mendalam.

Teruntuk diriku, aku tahu aku sering membuatmu melalui banyak hal, tapi terima kasih untuk selalu sembuh dan tetap semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba juga berterima kasih untuk semua ucapan dan doa yang berdatangan di hari istimewanya ini. “Dan terima kasih komunitasku tersayang untuk semua ucapan selamat ulang tahun. Ini adalah hari reset, dan aku tidak punya apa-apa selain cinta untuk dikirimkan. 8-8-8,” tandasnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Sophia Latjuba langsung diserbu dengan beragam komentar dari para warganet. Mayoritas kembali membanjirinya dengan ucapan selamat ulang tahun serta harapan-harapan manis di momen pertambahan usianya ini. Sementara itu tak sedikit juga yang fokusnya justru tercuri pada foto terbaru Sophia Latjuba lantaran perawakannya yang dipuji bak seorang ABG.

HBD idola...52 tetapi tampak seperti 25. Always healthy n forever young,” sebut @lia****. “52 begini gustiik,” ujar @nana****. “Ini 52 apa 25,” celetuk @riri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru