Yesung Beri Kabar Baru usai Super Junior 'Hilang' sejak Kembali dari Filipina Demi Temani Eunhyuk
Instagram/superjunior
Selebriti

Yesung akhirnya memberikan kabar baru usai 6 anggota Super Junior bak 'menghilang' usai pulang ke Korea Selatan dari Filipina untuk temani Eunhyuk yang tengah berduka.

WowKeren - Super Junior seakan "menghilang" usai pamit kepada penggemar Manila, Filipina. Anggota Super Junior diketahui menunda konser dan segera kembali ke Korea Selatan demi menemani Eunhyuk yang tengah berduka karena sang ayah tiada.

Kim Heechul menjadi satu-satunya yang memberikan kabar demi meredakan rasa khawatir penggemar. Heechul memastikan ia langsung menemani Eunhyuk mengingat tak memungkinkan ikut konser karena masalah kesehatan.

Senin, 8 Agustus, Yesung akhirnya aktif di media sosial pribadinya untuk menyapa para penggemar usai kabar duka. Ia menjadi anggota pertama pemberi kabar dari 6 member Super Junior yang ke Manila.

Yesung membagikan potret-potret 6 anggota Super Junior di Manila dan juga konser lama mereka dengan 8 anggota. Ia memilih potret-potret yang berbeda untuk dibagikan di Instagram serta Twitter pribadinya.


Yesung mengungkapkan permintaan maaf karena tak bisa menyapa karena sangat sibuk. Meski begitu, Yesung mengingatkan bahwa rasa sedih ini akan segera pergi. Yesung berjanji akan segera menyapa penggemar dengan senyuman.

Unggahan Yesung Super Junior

Sumber: Twitter

"Saya bahkan tidak bisa menyapa karena saya terlalu sibuk.. Musim hujan di Korea telah dimulai dan langit akan dipenuhi air mata untuk sementara waktu..," ucap Yesung menggunakan Bahasa Inggris.

"Meski begitu, musim hujan akan berlalu... Saya harap kita semua bisa bertemu lebih bahagia saat langit cerah terbuka," tutup Yesung manis.

Sementara itu, pemakaman ayah Eunhyuk sendiri digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Hingga saat ini, masih banyak penggemar yang mengungkapkan belasungkawa dan berharap Eunhyuk serta Super Junior diberikan ketabahan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru