Absurd Banget, Yesung Super Junior Jadikan Foto Mandi sebagai PC 'Sensory Flows'
Instagram/yesung1106
Selebriti

Yesung menjadi topik hangat usai menjadikan foto mandi sebagai photocard album solonya. Intip potretnya dan tanggapan netizen dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Member Super Junior memang dikenal cukup lawak. Mereka sering menunjukkan tingkah kocak hingga membuat penggemar maupun netizen tertawa terbahak-bahak, seperti yang dilakukan oleh Yesung belum lama ini.

Pada Kamis (26/1), seorang netizen (OP) membuat postingan tentang Yesung di komunitas online Instiz. Postingan itu memuat sejumlah photocard (PC) yang disiapkan Yesung dalam full album solo pertamanya yang bertajuk "Sensory Flows".

Album ini berisi empat photocard. Namun, satu foto menarik banyak perhatian karena menunjukkan foto ketika Yesung sedang mandi. Ini sungguh tidak biasa, karena photocard biasanya menunjukkan potret selfie idol yang bersangkutan.

Dalam foto nyeleneh tersebut, Yesung terlihat sedang berdiri di bawah shower dalam keadaan telanjang dada. Dia juga membuka mulutnya saat menerima aliran air yang kuat.

Absurd Banget, Yesung Super Junior Jadikan Foto Mandi sebagai PC \'Sensory Flows\'

Source: Instiz


Karena tak biasa, photocard Yesung ini akhirnya menjadi buah bibir penggemar maupun netizen Korea Selatan yang lain. Mereka merasa terhibur hingga tertawa terbahak-bahak melihat tingkah absurd idol kelahiran 1984 tersebut.

"Aku harus membeli album Yesung," ujar seorang netizen. "Aku belum pernah melihat photocard seperti itu," imbuh netizen yang lain. "Seperti yang diharapkan, Super Junior adalah grup yang menarik," timpal yang lain.

"Ah apa ini? Hahahahaha ini cukup bagus hahahaha," kata netizen yang lain. "Hahahaha aku menginginkannya haha," tambah netizen yang lain. "Hahaha dia sangat lucu," komentar yang lain.

"Aku penggemar grup lain, tapi aku sangat menginginkannya," ucap yang lain. "Aku yakin ini adalah photocard yang sangat diinginkan semua ELF hahaha," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, album "Sensory Flows" Yesung berisi 10 lagu termasuk title track-nya yang berjudul "Small Things". Segera setelah dirilis, album ini memuncaki posisi teratas di chart Album Teratas iTunes di 20 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Meksiko, Arab Saudi, Thailand, Filipina, Singapura, Taiwan, Malaysia dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru