Kemiripan Song Mino WINNER Dengan Choi Hyun Suk TREASURE Ramai Disandingkan
Selebriti

Berada di agensi yang sama, kemiripan Song Mino WINNER dengan Choi Hyun Suk TREASURE sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar karena keduanya dinilai punya gaya serta selera sama.

WowKeren - Tingkat kemiripan Song Min Ho WINNER dengan Choi Hyun Suk TREASURE sudah menjadi rahasia umum. Dikatakan bak anak kembar oleh sejumlah fans, ada beberapa alasan mengapa kedua idola dari agensi yang sama ini memiliki tingkat kemiripan yang tinggi.

Di forum komunitas online Nate Pann, sebuah postingan berjudul "Lagu palsu Mino" yang baru-baru ini dibagikan pada tanggal 7 Agustus. Di postingan tersebut, netizen mulai membagikan sederet foto yang menyandingkan perbandingan antara kedua idola unggulan dari YG Entertainment ini.

Terlihat bahwa foto-foto dari Song Min Ho maupun Choi Hyun Suk memiliki beberapa kesamaan. Baik dalam hal fashion, gaya rambut yang sama-sama memiliki rambut pirang platinum pendek, hingga cara berpakaian mereka yang menurut kacamata orang lain serupa.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz


Kesamaan di antara keduanya dapat disaksikan karena sama-sama memiliki tindik bibir ditambah dengan nuansa aksesori lain seperti kalung mutiara serta mode-mode dengan selera yang serupa. Dikarenakan terlalu mirip, bahkan penggemar menemukan jika di media sosial milik Song Min Ho juga menerima komentar yang mengatakan kesamaan keduanya ketika sekilas disaksikan.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Kemudian, di postingan Nate Pann lainnya merujuk bahwa Choi Hyun Suk adalah "salinan" dari Song Min Ho. Beberapa komentar mengira jika rapper WINNER adalah Hyun Suk ketika melihat grup ini pada pandangan pertama. Meski banyak ditemukan kemiripan, sebagian netizen memilih untuk bereaksi berbeda dan beragam dari yang lainnya.

"Apakah penggemar luar negeri meneror Song Mino?" komentar penggemar. "Orang-orang mencoba mengklaim bahwa kalung mutiara sedang tren akhir-akhir ini. Tapi Song Mino yang memulai trennya," tulis penggemar yang lain.

"Song Mino tampan, tinggi, berbakat, dan segalanya. Apa pun yang dia lakukan menjadi topik hangat dan dia memimpin tren, jadi semua orang ingin mengikutinya," tulis penggemar lainnya. "Hal yang paling mengejutkan adalah penggemar bahkan mengklaim bahwa lini YG termasuk GD-Song Mino-Hyun Suk," pungkas yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait