Willow Smith Unfollow Instagram Billie Eilish Usai Mundur Dari World Tour Happier Than Ever
Instagram/willowsmith/billieeilish
Selebriti

Willow Smith putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith didapati berhenti mengikuti akun Instagram Billie Eilish usai mundur dari konser World Tur Happier Than Ever. Ada Apa?

WowKeren - Dua musisi cantik Billie Eilish serta Willow Smith putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith mendadak mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Willow dan Billie diduga tengah terlibat cekcok.

Pasalnya, Willow belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya akan mundur menjadi bintang tamu spesial dalam pembukaan konser World Tour Billie yang bertajuk Happier Than Ever. Pengumuman mengejutkan tersebut mendadak dibagikan Willow melalui laman Twitter pribadinya.

Dalam keterangannya, Willow mengatakan ia tengah mengalami keterbatasan produksi yang membuatnya terpaksa mundur dari konser Billie. Sementara Billie dan timnya belum mengabarkan apapun terkait pembatalan penampilan Willow.

"Karena keterbatasan produksi, saya tidak dapat menampilkan pertunjukan yang saya yakin Anda semua pantas dapatkan," tweet Willow pada Selasa (8/2). "Tetap jaga kesehatan, aku mencintai kalian semua dan sampai jumpa lagi!"


Sementara itu, Willow awalnya dijadwalkan tampil di pembukaan konser Billie pada 11 Februari 2022 di Amerika Utara. Belum diketahui dengan pasti apakah posisi Willow akan digantikan oleh musisi lain. Namun, fans Willow menyayangkan idolanya batal tampil dalam konser tersebut.

Tak lama, para fans pun dibuat semakin terkejut. Hal itu lantaran Willow mendadak meng-unfollow akun Instagram milik Billie Eilish yang mana sebelumnya keduanya saling mengikuti satu sama lain. Hal itu diketahui dari tidak ditemukannya nama akun Instagram Billie Eilish di laman following Willow.

Publik pun bertanya-tanya apakah di antara Willow dan pelantun lagu bertajuk "Bad Guy" itu tengah ada perselisihan. Sementara itu, adik Jaden Smith itu belum buka suara terkait sikapnya yang mendadak berhenti mengikuti akun Instagram Billie.

Meski mengundurkan diri dari konser Billie, Willow diketahui sudah lebih dulu sibuk dengan sejumlah proyek bersama rekan sesama musisi populer lainnya. Dua diantaranya adalah Machine Gun Kelly dan Avril Lavigne. Perempuan 21 tahun itu juga baru saja melakukan wawancara bersama drummer Blink-182 yakni Travis Barker.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru