NingNing aespa Pamerkan Tato Baru di Showcase Jepang, Seperti Ini Bentuknya
Selebriti

Ada satu detail penampilan NIngNing di Jepang yang secara khusus menarik perhatian penggemar. Melihat dari dekat lekukan siku kanan membernya, penggemar dapat melihat tato baru di lengannya.

WowKeren - Keberadaan tato NingNing aespa bukanlah hal baru bagi penggemar. Tapi baru-baru ini, fans menduga bahwa penyanyi asal Tiongkok tersebut memiliki tato baru, dan desain yang menggemaskan terlihat sangat sesuai untuknya.

aespa baru-baru ini mengadakan showcase untuk penggemar mereka di Jepang, di mana mereka membuktikan bahwa mereka tidak hanya berbekal kemampuan di atas panggung tapi juga visual mempesona. NingNing mampu memamerkan vokal live-nya yang luar biasa dan membuktikan bahwa dia adalah ratu vokal sejati.

Namun ada satu detail penampilannya di Jepang yang secara khusus menarik perhatian penggemar. Melihat dari dekat lekukan siku kanan member termuda aespa itu, penggemar dapat melihat tato baru di lengannya.


Ningning aespa Pamerkan Tato Baru di Showcase Jepang, Seperti Ini Bentuknya Ningning aespa Pamerkan Tato Baru di Showcase Jepang, Seperti Ini Bentuknya Ningning aespa Pamerkan Tato Baru di Showcase Jepang, Seperti Ini Bentuknya

Foto: Twitter

Setelah fotonya agak diperbesar, cukup mudah untuk mengatakan bahwa desain tato adalah hati, persis seperti yang diharapkan dari NingNing. Foto yang diambil oleh penggemar menunjukkan bahwa tato itu memiliki warna merah (atau mungkin merah muda gelap) yang bagus dan melihat lebih dekat mengungkapkan bahwa hati tampaknya mengandung karakter Hanzi.

Meskipun sulit untuk melihat detailnya, desain yang menggemaskan tentu saja sesuai dengan NingNing. Sebuah video dirinya di acara tersebut memberikan gambaran sekilas tentang betapa imutnya penampilannya serta bagaimana hal itu menunjukkan gaya kreatifnya yang unik.

Bagaimanapun, NingNing dikenal sebagai seorang kreatif sejati dengan kecintaan pada seni, dengan salah satu hobi favoritnya adalah mendekorasi sepatunya dengan desainnya sendiri. Tato hati baru NingNing tidak hanya terlihat lucu tetapi juga benar-benar mewakili kepribadian aslinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts