Song Joong Ki dan Lee Jong Suk Ternyata Punya Sederet Kesamaan Tak Terduga
Naver
Selebriti

Terkait proyek akting terbaru, Song Joong Ki dan Lee Jong Suk sama memerankan pengacara anti-pahlawan di drama. Song Joong Ki lewat 'Vincenzo' sedangkan Lee Jong Suk dengan 'Big Mouth'.

WowKeren - Song Joong Ki dan Lee Jong Suk sama-sama menjadi salah satu aktor tersukses di Korea Selatan. Secara tidak terduga, kedua cowok ganteng berbeda usia 4 tahun itu memiliki sederet kesamaan.

Kesamaan pertama adalah Song Joong Ki dan Lee Jong Suk yang tak cuma memiliki wajah tampan namun juga bakat akting luar biasa. Keduanya sudah pernah menyabet sejumlah penghargaan bahkan Daesang atas akting mereka di drama.

Kesamaan menarik lainnya adalah kedua aktor itu yang sama-sama pernah beradu akting dengan Park Bo Young. Song Joong Ki beradu akting di film "A Werewolf Boy" pada 2012 sedangkan Lee Jong Suk lewat film "Hot Young Bloods" di tahun 2014.

Meskipun "A Werewolf Boy" dianggap lebih sukses besar, baik Lee Jong Suk dan Song Joong Ki melakukan peran mereka secara spektakuler. Keduanya juga menuai pujian karena memancarkan chemistry yang kuat dengan Park Bo Young.


Yang terbaru pada 2022 ini, Lee Jong Suk dikonfirmasi menjadi artis baru di bawah agensi HISTORY D&C usai sang aktor menanda tangani kontrak afiliasi. Ini adalah agensi yang juga menaungi Song Joong Ki selama beberapa tahun terakhir.

Terkait proyek akting terbaru, Song Joong Ki dan Lee Jong Suk sama memerankan karakter pengacara anti-pahlawan di drama. Song Joong Ki tahun 2021 lalu menjadi pengacara mafia Korea-Italia dalam drama populer "Vincenzo".

Sedangkan Lee Jong Suk kini mengambil peran sebagai pengacara yang tiba-tiba masuk penjara atas tuduhan pembunuhan dalam "Big Mouth". Ia mendapat julukan sebagai Big Mouse dan melakukan berbagai upaya demi bertahan hidup di penjara.

Kebetulan lainnya adalah dalam dua proyek itu, Song Joong Ki dan Lee Jong Suk sama-sama beradu akting dengan Kwak Dong Yeon. Dalam "Vincenzo" maupun "Big Mouth", karakter yang dimainkan Kwak Dong Yeon sama-sama berhubungan erat dengan kedua aktor itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait