Indah Permatasari Pamer Wajah Tanpa Makeup, Jenis Kelamin Calon Anak Mendadak Jadi Perdebatan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Jenis kelamin anak Indah Permatasari dan Arie kriting mendadak menjadi perdebatan usai aktris 25 tahun itu membagikan video yang memperlihatkan wajahnya tanpa riasan.

WowKeren - Aktris cantik Indah Permatasari belum lama ini menyita perhatian publik. Diketahui, Indah dan sang suami, Arie Kriting sedang berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Kebahagiaan itu tergambar dari setiap foto dan video yang dibagikan Indah melalui laman media sosial. Seperti video terbaru Indah yang belum lama ini ia unggah di laman Instagram pribadi.

Dalam video tersebut, Indah kembali membagikan potret wajahnya tanpa mekeup. Dalam kesempatan itu, Indah terlihat tengah menyantap gorengan. Diketahui, ia tengah membuat video kebiasaan masyarakat zaman sekarang ketika direkam diam-diam teman saat makan.


Video Indah itu dinilai relate dengan yang terjadi di masyarakat. Namun, publik malah salah fokus dengan wajah Indah tanpa mekeup. Aktris 25 tahun itu dipuji tetap cantik meski sedan hamil dan tak memakai riasan.

Karena wajah cantik natural Indah inilah, publik malah memperdebatkan soal jenis kelamin calon bayi pasangan tersebut. Tak sedikit yang menduga jika Indah akan melahirkan bayi laki-laki lantaran wajah sang ibu disebut cantik dan berseri-seri. Namun, beberapa orang menerka-nerka jika calon bayi Indah berjenis kelamin perempuan.

"Debay kelihatanya cowok ini," duga @ba**. "Anaknya cwe kyanya nih soalnya ibunya cantik bgt,seger di liatnya 😂," duga @di**. "Nggak kebayang secakep dan semanis apa anaknya nanti, secara bapaknya manis dan menawan, mamaknya cantik manis mata memandang ❤️😍😍🥰🥰," puji @may**.

"MasyaAllah KK indah lgi hamil auranya cantik skli..anaknya pasti cowok ni..❤️," ujar @yu**. "Pasti anaknya cewek kalo dilihat dari aura wajahnya," terka @me**. "Duww bumilll.. Tambah maniiisssssss.. Kayaknya anaknya lelaakiiii😍😍," seru @its**.

Sementara itu, baik Indah maupun Arie belum mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka. Sepertinya, pasangan ini ingin memberi kejutan untuk para penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru