Lucinta Luna Sindir Sosok Toxic Kena Karma, Deddy Corbuzier Tahu Orangnya?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Lucinta Luna diberitahu Deddy Corbuzier soal sosok yang mencoba menjegalnya. Lucinta mengaku tahu siapa orangnya dan mengisyaratkan jika sosok toxic itu sudah dijobloskan ke penjara.

WowKeren - Lucinta Luna jadi tamu podcast Deddy Corbuzier pada 16 Agustus. Dalam sesi ngobrol, Lucinta membahas tentang sosok yang ia anggap toxic.

"Lu dikerjain. Tapi yang ngerjain loe masuk penjara katanya," kata Deddy membahas tentang kenalan Lucinta yang dinilai toxic. "Senjata makan tuan. Karma dibayar instan. Doa orang yang terzalimi terkabulkan," kata Lucinta.

Deddy diduga tahu siapa sosok toxic yang menjerumuskan Lucinta itu. Ia membocorkan sosok itulah yang menjegal dirinya ketika hendak menemui Lucinta yang masuk lapas.

"Pada saat awal lu kejadian, gua berusaha nelepon lu," kata Deddy. "Bahkan sampai ke lapasnya. Dan dijegal satu orang. Nggak bisa tembus."

Lucinta mengungkap jika orang yang menjegal Deddy itu memang punya maksud buruk. "Aku tahu siapa orangnya, dia ingin menguras harta aku. Menggondol YouTube dan Instagram aku. Sempat ngomong kok dia, bilang 'Om Deddy gak bisa bantu. Susah banget datang ke lapas'," kata Lucinta.


Lucinta mengungkap jika dia mengambil hikmah dari masalah itu. Ia justru menjadikannya sebagai pelajaran berharga.

"Ya udahlah ya, peristiwanya juga udah selesai. Jadi pelajaran buat aku," kata Lucinta. "Alhamdulillah balik lagi. Makanya gua dijauhkan dari orang toxic. Dibukain mata, masuk penjara biar tahu sekeliling loe, siapa-siapa."

Deddy sempat memberikan masukan buat Lucinta. Ia menyebut jika terkadang seseorang bisa rusak karena pergaulan.

"Kita kadang rusak gara-gara teman yang seperti itu," seru Deddy. "Makanya pilih-pilih berteman. Teman itu tidak perlu hangout terus-terusan, teman itu kalau butuh saling membantu itu teman."

Sebelumnya, Lucinta juga mellow karena susah mendapatkan pacar dari Indonesia. Ia sempat mengaku siap pindah negara jika mendapatkan bule yang bisa tulus mencintainya. Disisi lain, Deddy sempat bercanda menjodohkan Lucinta dengan Azka Corbuzier. Mendengar hal itu, Lucinta tak urung tertawa.

"Nggak ada yang mau om, serius," kata Lucinta. "Ntar gua cariin," kata Deddy. "Karena pasti akan menanggung malu, 'Ih ngapain sama Lucinta Luna'," kata Lucinta. "Ya udah kita cari yang cakep, kaya, sayang sama elu, tapi yatim piatu," seru Deddy disambut tawa Lucinta. "Nggak papa yang penting ganteng," kata Lucinta. "Anak gua mau?" tawar Deddy. "Anak loe mau," kata Lucinta. "Ya udah gak papa. Gua mah terserah hidup dia," kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru