Perilaku Bak Malaikat Jang Nara Diam-Diam Selama 8 Tahun Kejutkan Publik
Instagram/nara0318
Selebriti

Salah satu penampungan hewan di Korea Selatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang aktris karena telah memberi mereka bantuan selama delapan tahun terakhir.

WowKeren - Jang Nara tidak hanya memiliki visual menawan namun berhati malaikat. Pada Jumat (12/8), salah satu penampungan hewan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang aktris karena telah memberi mereka bantuan selama delapan tahun terakhir.

Penampungan hewan mengungkap berbagai barang yang diam-diam telah dikirimkan Jang Nara. "Jang Nara telah mengirimi kami beberapa barang yang paling kami butuhkan seperti pembalut kencing, dan tisu basah," ujar mereka.

Mereka mengungkap awalnya bertanya apakah Jang Nara bisa datang untuk bermain bersama hewan-hewan di sini sehingga relawan lain bisa beristirahat. "Tapi dia mengirimi kami semua ini. Dia juga bilang akan segera berkunjung," sambung penampungan hewan itu.

Penampungan hewan itu mengatakan bahwa Jang Nara mungkin tidak setuju kebaikannya diumbar ke publik. "Kami sepenuhnya sadar bahwa dia tidak akan menyukai kami menyebarkan hal ini, tetapi sudah selama delapan tahun sekarang," ungkap mereka.

Perilaku Bak Malaikat Jang Nara Diam-Diam Selama 8 Tahun Kejutkan Publik

Source: Naver


"Bukankah tidak apa-apa bagi kami untuk memberi tahu dunia tentang kamu yang membantu kami selama delapan tahun terakhir?! Terima kasih karena selalu tertarik dengan fasilitas kami, dan juga terus bersama kami, Jang Nara!" imbuh penampungan hewan itu.

Penampungan hewan itu juga tak lupa menyertakan foto-foto dari banyak kotak yang berisi camilan, tempat kencing, dan tisu basah yang semuanya dikirim oleh Jang Nara. Tempat itu sebenarnya adalah lokasi penampungan hewan pribadi terbesar di Korea.

Pada 2019 lalu, tempat itu dibagi menjadi beberapa area penampungan hewan dengan tujuan yang lebih spesifik. Namun mereka masih menyediakan rumah bagi hewan-hewan yang berasal dari tempat penampungan awal.

Setelah kisah mengharukan ini dibagikan, banyak yang terkejut dengan bagaimana Jang Nara diam-diam menjaga penampungan hewan itu. "Wow... Apakah dia malaikat atau apa?", tulis seorang netizen. "Dia memiliki hati yang baik!" puji lainnya.

"Teman-teman, dia telah melakukan sesuatu yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan selama delapan tahun terakhir. Delapan...! Ini luar biasa," sambung yang lain. "Wow dia tidak hanya punya wajah sempurna namun hatinya pun sama sempurnanya," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru