Song Ji Hyo Ogah Pisah Dari Kim Jong Kook di 'Running Man', Tapi Malah Dibuat Kecewa
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Love Line Song Ji Hyo Kim Jong Kook

Song Ji Hyo membujuk Ha Do Kwon untuk menjadikannya dan Kim Jong Kook sebagai satu tim. Namun Song Ji Hyo pada akhirnya dibuat kecewa dengan kelakuan Kim Jong Kook dan Ha Do Kwon.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/8). Dalam episode terbarunya, program SBS itu mengundang tiga bintang tamu yakni Ha Do Kwon, Joo Woo Jae dan Lee Yi Kyung. Ketiganya diminta untuk merekrut para member sebagai anggota timnya.

Salah satu momen menarik datang ketika Song Ji Hyo dan Ha Do Kwon berbicara di sambungan telepon. Ha Do Kwon mengatakan bahwa dirinya ingin Song Ji Hyo dan Haha menjadi anggota timnya. Namun Song Ji Hyo ogah berpisah dari Kim Jong Kook.

"Bagaimana kalau aku dan Jong Kook oppa? Bagaimana pendapatmu dengan melibatkan Jong Kook. Kalau begitu kamu harus menjadikan Jong Kook oppa timmu dulu. Dengan begitu aku pasti akan bergabung denganmu," ucap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo juga memastikan bahwa dirinya punya banyak uang yang bisa diberikan kepada Ha Do Kwon. "Segeralah mendatangiku bersama Jong Kook oppa," tutur Song Ji Hyo. Ha Do Kwon menuruti perkataan Song Ji Hyo dan datang menjemput Kim Jong Kook.


Song Ji Hyo Ogah Pisah Dari Kim Jong Kook di \'Running Man\', Tapi Malah Dibuat Kecewa

Source: Naver

Ketika akhirnya bertemu Kim Jong Kook, Ha Do Kwon langsung setuju menerima sang Harimau hanya dengan uang 20 dollar. "Apakah kamu tidak masalah dengan 20 dolar? Kau akan mendapatkan Ji Hyo kan? Ya. Itu sedikit memberatkan," ungkap Kim Jong Kook.

Di sisi lain, Song Ji Hyo menyadari mobil yang dinaiki Kim Jong Kook dan berlari mendekat. Ha Do Kwon dan Song Ji Hyo pun menjauh dari Kim Jong Kook. Mereka membuat kesepakatan di mana Song Ji Hyo akan memberikan Ha Do Kwon uang 100 dollar.

Saat masuk mobil, Song Ji Hyo mengungkapkan rasa kecewanya kepada Kim Jong Kook. "Kenapa kamu tidak menjawab telepon? Mengapa kalian berdua mencoba untuk menjauhkan aku dari van? Aku kecewa," tanya Song Ji Hyo dan akhirnya duduk di kursi belakang.

Ha Do Kwon akhirnya setuju menjadikan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sebagai anggota timnya. Ketika akhirnya berkumpul dengan member lainnya, Ha Do Kwon mendapatkan uang 120 dollar bukti bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sama sekali tidak menipunya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait