Baby Guzel Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ‘Cosplay’ Jadi Anak SMP, Gemas Maksimal
Instagram/marginw
Selebriti

Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm langsung menjadi pusat perhatian netizen setelah menjelma menjadi seorang siswi SMP lengkap dengan seragamnya, intip potretnya yang bikin gemas maksimal!

WowKeren - Sudah banyak sekali bayi-bayi artis saat ini yang mengantongi popularitas tinggi bahkan sejak lahir. Berbagai faktor membuat para anak artis tersebut tak kalah disorotnya meski belum ikut terjun di dunia entertainment. Sebut saja salah satunya ada baby Guzel, putri pertama dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Baby Guzel begitu menyita perhatian publik bahkan sejak baru dilahirkan karena paras cantik dan menggemaskannya. Bahkan di usianya saat ini yang belum genap menginjak satu tahun, beragam potret terbaru dan tumbuh kembang baby Guzel seolah tak pernah lepas dari sorotan mata publik.

Alhasil setiap postingan yang dibuat oleh Ali Syakieb maupun sang istri terkait buah hati mereka ini pun menjadi perbincangan tersendiri di tengah netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat baby Guzel didandani menggunakan seragam sekolah. Bayi cantik tersebut nampak bak tengah “cosplay” menjadi seorang siswi SMP mengenakan seragam putih dan birunya.

Baby Guzel lantas difoto dengan pose bersandar di sofa. Tak hanya seragam, bayi cantik ini rupanya juga didandani lengkap dengan sepatu putih khas anak-anak sekolah. “Habis pulang cekulaaa cape nih gess #masyaallahtabarakallah,” bunyi caption kocak untuk foto baby Guzel ini.

Baby Guzel Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ‘Cosplay’ Jadi Anak SMP, Gemas Maksimal

Instagram/@guzelimalisyakieb


Komentar netizen pun berdatangan satu per satu. Warganet ramai dibuat super gemas dengan penampilan putri Margin dan Ali Syakieb ini, terlebih saat didandani bak anak SMP.

Tak hanya gemas maksimal, kecantikan baby Guzel yang terpancar juga menjadi sorotan tersendiri dari publik. Parasnya yang menawan membuat banyak netizen terpukau dan menyanjungnya habis-habisan.

Berbie hidup,” sebut akun @hanu*****. “Duh masyaallah cantik bgt,” seru akun @riris******. “Masya Allah cantiiikkkkk Bgttt kaaaaa,” ujar akun @syahri*****.

MasyaAllah kayak Barbie,” kata @anin*****. “Masyaallah bayi barbie lucu bgt,” ucap @fauzia******. “Masya alloh tabarokalloh Guzel cantik bngt,” imbuh @ika*****.

Penampilan para bayi artis menggunakan kostum menarik ini memang bukan pertama kali. Sebelumnya ada Rayyanza putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga jadi buah bibir lantaran didandani dengan beragam kostum yang unik, sebut saja mulai dari seragam SD, gajah, nanas hingga cokelat yang membuat publik kepalang gemas melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru