Jung Sung Il Ingin Perankan Karakter Jeon Jae Joon Hingga Reaksi Biasa Keluarga Akan Kesuksesannya
Instagram
Selebriti
Trending The Glory

Sebelumnya nama aktor Jung Sung Il mendapatkan sorotan dan menjadi perbincangan usai berperan sebagai Ha Do Young, seorang pengusaha dan suami Park Yeon Jin, dalam drama Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Tampil dalam acara JTBC “Newsroom”, Jung Sung Il memperkenalkan dirinya sebagai orang yang memiliki aspek yang lebih menyenangkan dari sekedar keseriusan. Sebelumnya nama aktor Jung Sung Il mendapatkan sorotan dan menjadi perbincangan usai berperan sebagai Ha Do Young, seorang pengusaha dan suami Park Yeon Jin, dalam drama Netflix "The Glory".

Ketika ditanya apakah ada kalimat yang masih membuatnya berpikir, Jung Sung Il menjawab, “Aku masih ingat apa yang aku katakan kepada Yeon Jin tentang Jae Joon (Park Sung Hoon) setelah mengetahui hubungan keduanya.” Mengenai reaksi keluarganya terhadap kesuksesan besar “The Glory”, Jung Sung Il mengaku, “Mereka tidak banyak mengungkapkan. Mereka hanya mengatakan 'Kau hebat'. Mereka tidak membual tentangku atau mengatakan hal-hal seperti ‘Saudaraku adalah Jung Sung Il’.”


"Sepatu yang muncul di 'The Glory' adalah sepatu yang aku dapatkan dari ibu mertua aku setelah dia menikah. Aku bertanya kepada sutradara apakah aku boleh menggunakan sepatu itu karena ada adegan di 'The Glory' yang hanya menunjukkan sepatunya saja," tambahnya.

Mengenai peran yang ingin ia tantang di masa depan, Jung Sung Il berkata, “Sebenarnya aku sudah melakukan peran ini berkali-kali di atas panggung, tapi aku masih ingin mencoba karakter TV yang cukup lucu dan menyenangkan. Pemirsa yang telah melihat aku melalui konten OTT mungkin menganggap aku 'dingin', jadi aku ingin mencoba karakter yang lebih ramah. Sebenarnya, menurutku memainkan karakter buruk seperti Jeon Jae Joon juga merupakan ide yang bagus. Ketika aku membaca naskah ‘The Glory’, aku sangat ingin berperan sebagai Jeon Jae Joon. Aku pikir akan menyenangkan untuk memerankan karakter yang intens dan mentah.”

Terakhir Jung Sung Il mengatakan, "Aku harap publik menunjukkan reaksi positif ketika mereka mendengar nama aku, seperti berseru ‘Ah! Orang itu baik’. Aku ingin berakting lebih baik, tetapi aku belum tahu bagaimana melakukannya. Aku pikir aku harus terus berakting untuk menemukan jalannya.” Sementara itu “The Glory” bercerita tentang rencana balas dendam yang dirancang dengan hati-hati oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur karena pengalaman kekerasan di sekolah selama masa kecilnya, dan orang-orang yang jatuh ke dalam pusaran balas dendamnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru