Jung Sung Il 'The Glory' Beber Kisah Kelam Masa Kecil Hingga Harus Minum Air Comberan
Instagram
Selebriti

Tak hanya bercerita tentang drama "The Glory" yang fenomenal, Jung Sung Il juga berbicara tentang masa kecilnya yang malang saat tampil sebagai bintang tamu di 'You Quiz on The Block'.

WowKeren - Sosok aktor Jung Sung Il tengah mencuri perhatian berkat perannya yang apik dalam drama Netflix "The Glory". Baru-baru ini Jung Sung Il pun menyapa penggemar sebagai bintang tamu dalam program hiburan tvN "You Quiz on The Block" yang ditayangkan pada tanggal 1 Februari kemarin.

Tak hanya bercerita tentang drama "The Glory" yang fenomenal, Jung Sung Il juga berbicara tentang masa kecilnya yang malang. "Aku bertemu ibuku terlambat. Dia sakit dan tak kunjung sembuh. Ayahku adalah jiwa yang bebas, jadi dia tidak tinggal di rumah. Ketika aku di tahun ketiga sekolah menengahku, ibuku menjadi lebih baik dan datang. Ibuku bertanya apakah aku harus kuliah. Aku tidak pernah belajar. Ibuku menyarankaku untuk mencari sesuatu yang berfokus pada keterampilan praktis. Dia bercerita tentang departemen penyiaran dan hiburan. Begitulah caraku menjadi seorang aktor," katanya.


Saat bercerita soal masa kecilnya, Jung Sung Il bahkan meneteskan air mata. “Karena orang tua aku tidak ada, kakak perempuanku hampir menjadi orang tuaku. Nenekku ada di sana, tetapi dia kesulitan menggerakkan tubuhnya. Saat itu, aku dan kakak perempuan aku adalah siswa sekolah dasar. Kami merawat nenek kami. Kami bahkan membantunya buang air kecil dan kotoran," tambahnya.

Jung Sung Il \'The Glory\' Beber Kisah Kelam Masa Kecil Hingga Harus Minum Air Comberan
tvN

"Aku tinggal di sebuah rumah kecil bersama nenek dan saudara perempuanku. Nenek aku meninggal ketika aku duduk di kelas enam. Adikku membesarkanku sampai aku bertemu ibuku. Kita hanya beda dua tahun," serunya. "Aku minum air yang menggenang di antara blok trotoar sampai saudara perempuanku datang. Aku menunggu pasir tenggelam. Aku mengisi perutku dengan air itu.”

Sementara itu Jung Sung Il memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi pemeran pendukung di sejumlah drama seperti "Moon River", "TEN 2" hingga "The Jingbirok: A Memoir of Imjin War". Aktor kelahiran 1980 ini juga tampil di beberapa film seperti "A Frozen Flower", "Rough Play", "The Con Artists" hingga "Hide-and-Never Seek".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait