Park Jin Young Ungkap Terima Kasih Usai Kapitalisasi Pasar JYP Entertainment Capai 3 Triliun Won
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 15 April, CEO dan pendiri JYP Entertainment ini membagikan pemikirannya di Instagram setelah kapitalisasi pasar perusahaan hiburan tersebut melebihi 3 triliun KRW setelah penutupan pasar.

WowKeren - Park Jin Young baru-baru ini mengucapkan terima kasih setelah kapitalisasi pasar dari agensi yang didirikannya JYP Entertainment mencapai 3 triliun KRW. Lewat akun Instagram pribadinya, Park Jin Young membagikan pemikirannya setelah kapitalisasi pasar JYP Entertainment melampaui angka fantastis.

Pada tanggal 15 April, CEO dan pendiri JYP Entertainment ini membagikan pemikirannya di Instagram setelah kapitalisasi pasar perusahaan hiburan tersebut melebihi 3 triliun KRW setelah penutupan pasar. Dalam postingannya, Park Jin Young mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengenang wawancaranya yang lalu pada tahun 2014 ketika kapitalisasi pasar JYP Entertainment hanya sedikit di atas 140 miliar KRW.


"Kapitalisasi pasar JYP akan melebihi 3 triliun KRW! Aku melakukan wawancara gila ini pada tahun 2014 ketika kapitalisasi pasar kami hanya sedikit di atas 140 miliar KRW. Namun berkat karyawan, artis, penggemar, dan investor kami, mimpi yang tidak masuk akal ini menjadi kenyataan. Tidak akan membuat lagi pernyataan gila ini lagi, tetapi satu hal yang dapat aku janjikan kepada Anda adalah bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk membawa perusahaan kami dan diri aku sendiri dalam kebenaran, ketekunan, dan kerendahan hati. Aku benar-benar berterima kasih. Omong-omong, selesai menayangkan 6 episode A2K kemarin dan ingin memberi tahu kalian bahwa kalian pasti bisa mulai bersemangat!" tulis Park Jin Young.

Park Jin Young Ungkap Terima Kasih Usai Kapitalisasi Pasar JYP Entertainment Capai 3 Triliun Won
Instagram

Sementara itu, perusahaan hiburan saat ini yang memiliki kapitalisasi pasar terbesar di Korea adalah HYBE Labels dengan nilai sekitar 10 triliun KRW. Sedangkan JYP merupakan agensi yang menaungi beberapa idol Kpop ternama seperti Twice, NMIXX, ITZY, Stray Kids hingga 2PM dan Day6.

JYP didirikan pada tahun 1997 oleh Park Jin Young dan kini adalah salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, dan beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, perusahaan pengelola acara, perusahaan produksi konser, dan penerbit musik. Selain itu, perusahaan mengoperasikan berbagai usaha anak perusahaan dan divisi di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait