Kegemaran Tenis Jin BTS Bikin Majalah Vogue Korea Tulis Artikel Khusus Tentangnya
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini majalah Vogue Korea menulis tentang 5 selebriti sporty dan menyebut Jin di daftar teratas dimana dalam artikel tersebut Jin disebut sebagai pemain tenis profesional dan berlatih setiap minggu.

WowKeren - Belakangan Jin kerap menampilkan foto-foto dirinya sedang bermain tenis di sosial media saat menghabiskan waktu senggangnya. Ini adalah fakta yang diketahui tentang member BTS itu sebagai salah satu selebriti paling sporty dan atletis di luar pekerjaannya sebagai musisi.

Sejak kecil, Jin telah menikmati berbagai kegiatan olahraga dan bahkan mendapat sabuk hitam di taekwondo. Fleksibilitasnya yang luar biasa dan kekuatan intinya memungkinkan Jin menjadi ahli dalam olahraga apa pun yang dicobanya.

Salah satunya adalah kemampuannya di semua jenis olahraga air, tenis, bola basket, sepak bola, golf, taekwondo, gulat, snowboarding, sepatu roda, ski, panahan, baseball, kano, bersepeda, biliar, dart bahkan tinju. Bahakan baru-baru ini majalah Vogue Korea menulis tentang 5 selebriti sporty dan menyebut Jin di daftar teratas dimana dalam artikel tersebut Jin disebut sebagai pemain tenis profesional dan berlatih setiap minggu.


"Olahraga favorit Jin BTS adalah tenis. Dia terus mengambil pelajaran dari pelatih Kim Sang-gyun, yang dia temui melalui Run BTS. Tubuh yang sehat adalah dasar dan awal dari kecantikan. Jin baru-baru ini membagikan foto dirinya mengenakan kaus oversized Louis Vuitton dan celana sporty. Dia menarik banyak perhatian dengan postingan itu," tulis Vogue.

Kegemaran Tenis Jin BTS Bikin Majalah Vogue Korea Tulis Artikel Khusus Tentangnya
Vogue

Sedangkan sebelumnya artikel tentang postingan Instagram terbaru Jin yang tengah bermain tenis menjadi trending di posisi 2 di Artikel Paling Banyak Dilihat di Naver. Tak cuma itu Jin juga menjadi anggota BTS tercepat yang mendapatkan 100 ribu tampilan di sebuah artikel dan artikel tentang gambar punggung telanjangnya di Instagram juga memperoleh jumlah besar dalam waktu kurang dari 7 jam pada bulan Juni.

Sementara itu selain bernyanyi, Jin juga tampil sebagai pembawa acara di beberapa program musik Korea Selatan dari tahun 2016 hingga 2018. Pada tahun 2018, pemilik nama lengkap Kim Seokjin tersebut dianugerahi Penghargaan Budaya Hwagwan Order kelas lima oleh Presiden Korea Selatan bersama dengan anggota BTS lainnya, untuk kontribusinya terhadap budaya Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait