J-Hope BTS Sering Oleng Digoda Bikin Kerjaan Pengawal Nambah
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Fans dengan bercanda menuliskan bahwa perilaku J-Hope yang sering oleng menambah kerjaan pengawalnya. Para pengawal awalnya memiliki deskripsi tugas menjaga idol dari para stalker.

WowKeren - J-Hope saat ini sedang sibuk mempromosikan album solonya yang bertajuk "Jack in the Box". Member BTS (Bangtan Boys) itu baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program radio SBS POWER FM "Love Game".

Dalam video yang belum lama ini beredar, J-Hope terlihat meninggalkan gedung SBS sembari melambaikan tangan ke arah fans. Cowok kelahiran tahun 1994 itu bahkan sempat menyentuh tangan para fans yang sudah datang untuk memberinya dukungan.

Namun saking olengnya pada fans, J-Hope menurunkan kewaspadaan pada pintu putar sampai akhirnya hampir terbentur. Untungnya pengawal yang selalu ada di samping sang idol cukup sigak menariknya sebelum membentur pintu.

Ini rupanya bukan pertama kalinya J-Hope oleng. Ketika menjadi bintang tamu program radio KBS, J-Hope juga sempat oleng tidak melihat jalan yang dilaluinya dan hampir saja tersandung. Untungnya sang pengawal sigap menjaga keseimbangannya.


J-Hope BTS Sering Oleng Bikin Kerjaan Pengawal Nambah

Source: Naver

Fans yang mengunggah momen itu dengan bercanda menuliskan bahwa J-Hope menambah kerjaan pengawalnya. Para pengawal awalnya hanya memiliki deskripsi tugas menjaga idol dari para stalker. Namun J-Hope membuat para pengawal menjaganya dari pintu.

"Pengawal J-Hope memiliki banyak pekerjaan tambahan. Mereka selalu harus menjauhkannya dari tembok, pintu, dan orang. Ini adalah video ketiga yang kulihat minggu ini, di mana mereka harus secara fisik menjauhkannya dari berjalan ke sesuatu," tulis seorang fans.

"Tolong, ini telah terjadi beberapa kali dengan semua member yang mana aku berterima kasih kepada pengawal mereka karena melakukan hal-hal kecil ini untuk mereka juga, karena mereka benar-benar membutuhkan perlindungan ini juga," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini sedang dalam masa hiatus grup karena para member lebih fokus pada kegiatan individu mereka. Grup ini kabarnya akan menggelar konser di Busan akhir tahun mendatang. Namun hingga berita ini dirilis, belum ada yang bisa dipastikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru