Jiho Eks Oh My Girl Masuk Agensi Hyungsik, Kini Gunakan Nama Panggung Baru
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Jiho mantan member Oh My Girl telah menandatangani kontrak dengan P& Studio yang juga menaungi aktor Park Hyungsik. Agensi pun mengumumkan nama panggung barunya.

WowKeren - Setelah resmi hengkang dari Oh My Girl, Jiho akhirnya siap melanjutkan karier di dunia hiburan. Bukan idol, perempuan cantik kelahiran 1997 itu bakal menapaki karier sebagai aktris usai resmi teken kontrak dengan agensi yang juga menaungi aktor Park Hyungsik.

Pada 10 Agustus, agensi P& Studio mengungkapkan bergabungnya Jiho ke agensi. Selain itu, mereka juga mengumumkan nama panggung baru Jiho yang akan digunakan di masa depan.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member Oh My Girl, Jiho," kata P& Studio.

Selain itu, agensi juga berjanji untuk terus mendukung Jiho dalam menunjukkan bakatnya di depan khalayak. Sehingga mereka akan menemani pertumbuhan Jiho.


"Jiho akan memulai kariernya di dunia akting dengan menunggakan nama promosi baru, Gong Jiho. Kami berjanji untuk mendukung Gong Jiho sepenuhnya sehingga dia bisa menunjukkan bakat dengan kapastias terbaiknya dan tumbuh menjadi aktris yang terampil.

Di sisi lain, Jiho telah membuat unggahan baru di Instagram pribadinya pada hari yang sama. Jiho mengungkap foto-foto profilnya sebagai artis baru P& Studio. Segera, postingan itu diserbu fans yang menyatakan dukungannya.

"Akhirnya kamu kembali," kata salah satu fans. "Menunggu karya-karyamu selanjutnya. Aku selalu menyayangimu Jiho!" sahut fans lain. "Kamu terlihat benar-benar jadi versi baru dirimu namun lebih cantik dan menyenangkan daripada sebelumnya," ujar yang lain.

Sementara itu, Jiho memulai karier sebagai idol bersama Oh My Girl dengan lagu "Cupid" pada 2015 lalu. Oh My Girl sendiri adalah girl grup yang cukup sukses dengan lagu "Nonstop" lama nangkring di chart meski bukan berasal dari agensi Big 4.

Tepat tujuh tahun setelah Oh My Girl debut, Jiho memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment dan berpisah dengan grup yang membesarkan namanya pada April 2022. Pengumuman hengkangnya Jiho sempat membuat kehebohan di kalangan fans.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait